MM Oknum Wakil Ketua DPRD Sulut Bantah Lakukan Pelecehan, Begini Pembelaannya

Politisi Partai Demokrat ini mengakui memang mengenal ECS, dan sempat berbincang di tepi jalan depan Toko Roti, Minggu (25/8/2019)

MM Oknum Wakil Ketua DPRD Sulut Bantah Lakukan Pelecehan, Begini Pembelaannya
TRIBUN MANADO/DAVID MANEWUS
Kantor Polres Tomohon, Sulawesi Utara. 

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - MM, Oknum Wakil Ketua DPRD Sulut membantah telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita berinisial ECS (30) Warga Kakaskasen.

Politisi Partai Demokrat ini mengakui memang mengenal ECS, dan sempat berbincang di tepi jalan depan Toko Roti, Minggu (25/8/2019).

Ia tegas membantah melakukan pelecehan

"Saya baca di medsos, berita mengganggu saya, kehidupan saya apalagi keluarga," kata dia kepada wartawan di kediamannya di Tomohon, Senin (26/8/2019)

Ia pun mengisahkan kronologis versinya

"Ceritanya saya dari salon mau pulang. Sampai di depan roti (toko) ada yang memanggil. Ternyata saya dekati si pelapor di dalam," kata dia.

MM mendapati, ECS menggunakan pakaian 'minim'

"Saya lihat dia pakai pakaian minim, saya tegur, sebaiknya keluar rumah pakai yang sopan nanti berbahaya lalu Percakapan tentang bangunan ini, yang lain-lain. Saya berdiri di luar mobil, saya berdiri di tempat umum dan banyak mobil lewat -lewat, saya tidak lama di situ." ungkap MM.

Baca: Ibu Asal Ambon Depresi Usai Tahu Kedua Putrinya Jadi Korban Pencabulan Suaminya Selama 9 Tahun

Setelah itu ia pun beranjak pergi.

"Sampai ada kata-kata kalau mau datang ke acara besok hubungi ci hian di walian bakusinggah. Kalau papa mo pigi torang mo kase tahu pa om M. Kan seperti itu," ungkap dia.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved