Breaking News:

Polda Aceh Ringkus Pelaku yang Bawa Kabur Uang Rp 100 Juta dengan Modus Pecah Kaca Mobil

Kasus pembobolan kaca mobil terjadi pada Jumat (30/8/2019) petang sekira pukul 19.00 WIB dengan jumlah uang dibawa lari pelaku sebesar Rp 100 juta.

Editor: Dewi Agustina
istimewa
Ilustrasi: Petugas kepolisian melakukan olah TKP perampokan dengan modus pecah kaca mobil yang menimpa Kepala SD Negeri Lengkong 2, Brebes, Mahyarudin (58), Jumat (23/8/2019) 

Laporan Wartawan Serambi, Rizwan

TRIBUNNEWS.COM, MEULABOH - Polisi dari Polda Aceh dan Polresta Banda Aceh berhasil membekuk seorang tersangka di kawasan Banda Aceh dalam kasus membobol kaca mobil milik seorang warga di Aceh Barat.

Kasus pembobolan kaca mobil terjadi pada Jumat (30/8/2019) petang sekira pukul 19.00 WIB dengan jumlah uang dibawa lari pelaku sebesar Rp 100 juta.

Berdasarkan informasi diperoleh Serambinews.com, Minggu (1/9/2019), kasus memecahkan kaca mobil terjadi di Aceh Barat, Jumat petang lalu yakni mobil Avanza korban pemilik dari Warung Aponteh berlokasi di Jalan Manekroo, Meulaboh.

Kasus itu berawal saat Aponteh menarik uang di sebuah bank setelah salat Jumat yang rencana uang itu akan membayar sewa tempat usahanya.

Namun belum dibayarkannya dan mobil diparkirkan di garasi tokonya.

Karena jelang magrib, aktivitas usaha jualan mie Aponteh dihentikan sementara dan pelaku ketika salat magrib itu melancarkan aksinya.

Tiba-tiba kaca mobil Avanza miliknya ditemukan pecah serta uang yang di dalam mobil sudah tidak ditemukan lagi.

Baca: Setahun Pacaran, YE Tak Tahu Kalau Calon Mempelai Pria yang Akan Menikahinya Seorang Wanita

Kasus itu kemudian langsung dilaporkan ke Polres setempat.

Dengan cepat kasus itu diselidiki serta Polres Aceh Barat berkoordinasi dengan Polda Aceh.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved