Anggota DPRD Kabupaten TTS Selamat Dari Kecelakaan Maut, Ini Kronologinya

Anggota DPRD Kabupaten TTS, Yudit Selan, Rabu (4/9/2019) pagi selamat dari kecelakaan maut di jalan Timor Raya, Neonmat

Anggota DPRD Kabupaten TTS Selamat Dari Kecelakaan Maut, Ini Kronologinya
Ist
Ilustrasi kecelakaan mobil 

TRIBUNNEWS.COM, SOE - Anggota DPRD Kabupaten TTS, Yudit Selan, Rabu (4/9/2019) pagi selamat dari kecelakaan maut di jalan Timor Raya, Neonmat. Mobil Kijang dengan plat nomor DH 1988 CB yang dikendarai hilang kendali usai melintas di jalan bergelombang.

Mobil yang hilang kendali sempat menyerempet mobil box yang datang dari arah berlawanan sebelum akhirnya keluar dari badan jalan sekitar 5 meter masuk ke dalam semak-semak. Beruntung kecelakaan tersebut tidak membuat Yudit terluka sedikitpun. Begitu pula dengan pengendara mobil box.

 
Namun mobil kijang milik Yudit mengalami kerusakan cukup parah hingga harus diderek untuk keluar dari semak-semak.

Yudit yang ditemui pos kupang di lokasi kejadian menceritakan, dirinya berangkat dari rumah hendak menuju ke kantor DPRD sekitar pukul 10.00 WITA. Usai melewati tikungan kiri dan melintasi tanjakan, mobilnya melindas bagian jalan yang bergelombang. Hal itu membuat Yudit kehilangan kendali atas mobilnya.

Saat bersamaan datang dari arah berlawanan (soe-Kefa) sebuah mobil box. Mobil Yudit yang hilang kendali keluar dari jalurnya dan menyerempet body kiri mobil box sebelum akhirnya keluar jalur

. Beruntung Yudit segera melakukan pengereman hingga akhirnya mobil tersebut berhenti sekitar 5 meter dari badan jalan.

" Untuk kakak saya sempat banting setir untuk menghindar dari pohon kepok dan langsung injak rem. Saya tidak mengalami luka apa pun. Hanya mobil punya pintu kanan dan ban depan bagian kanan yang terlepas," ungkap Yudit.

Ia mengaku, usai kejadian, dirinya dan supir mobil box langsung menyelesaikan masalah tersebut dengan jalur damai di pos polisi Neonmat. Supir mobil box pun kembali melanjutkan perjalanan menuju kefa.

" Tadi sudah omong damai. Dia urus dia punya mobil, saya urus saya punya mobil. Dia punya mobil tidak apa-apa, hanya pipa bagian samping mobilnya saja yang penyot karena mobil saya serempet. Saya punya mobil yang rusak parah," ujarnya.

Halaman berikutnya >>>

Editor: Muhammad Renald Shiftanto
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved