Polresta Denpasar Perlihatkan Barang Bukti, Kurir hingga Bandar Narkoba di Hadapan Warga di Renon

Polresta Denpasar memperlihatkan barang bukti, kurir hingga bandar narkoba di hadapan warga di Renon pada Minggu (8/9/2019).

Polresta Denpasar Perlihatkan Barang Bukti, Kurir hingga Bandar Narkoba di Hadapan Warga di Renon
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Satresnarkoba Polresta Denpasar hari ini kembali menunjukkan hasil tangkapan tindak pidana narkotika yang berhasil diungkap selama satu bulan terakhir ini, di Bajra Sandi, Renon, Denpasar, Minggu (8/9/2019) pagi. 

TRIBUNNEWS.COM - Polresta Denpasar kembali melaksanakan giat pers rilis tindak pidana narkotika, Minggu (8/9/2019) pagi.

Seperti yang pernah dilakukan sebelumnya, jajaran Polresta Denpasar memperlihatkan barang bukti narkotika yang berhasil di sita dalam pengungkapan kasus selama satu bulan terakhir ini.

Di hadapan masyarakat luas yang berlokasi di dekat Monumen Bajra Sandhi, Renon, Denpasar, Bali, gelar pengungkapan kasus narkotika dilaksanakan pada pukul 07.30 WITA.

Namun tak hanya barang bukti narkotika, sejumlah bandar atau kurir narkotika juga ditampilkan dalam kegiatan ini untuk memperlihatkan ke masyarakat Kota Denpasar.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Haji Andi Muhammad Nurul Yaqin mengatakan kegiatan ini akan dipimpin langsung oleh Kapolresta Denpasar.

"Kita hari ini kembali menggelar pers rilis kasus narkotika. Barang bukti dan tersangka belasan orang kita hadirkan di sini."

"Kegiatan ini langsung dipimpin Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Ruddi Setiawan," ujarnya.

Sementara itu, dari pantauan Tribun Bali terlihat banyak masyarakat yang datang untuk melihat barang bukti narkotika yang berhasil disita oleh jajaran Satresnarkoba Polresta Denpasar bersama Satgas CTOC Polda Bali.

Halaman selengkapnya >>>

Editor: Pravitri Retno Widyastuti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved