Satpol PP Kabupaten Pasuruan Masih Selidiki Oknum Internal yang Diduga Bocorkan Razia Kawasan Tretes

Tim khusus Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pasuruan yang dibentuk beberapa hari lalu untuk menyelidiki kasus pembocoran razia

Satpol PP Kabupaten Pasuruan Masih Selidiki Oknum Internal yang Diduga Bocorkan Razia Kawasan Tretes
TRIBUNJATIM.COM
Ilustrasi-Satpol PP Pasuruan Selidiki Oknum Internal yang Bocorkan Informasi Razia Kawasan Prostitusi Tretes 

TRIBUNNEWS.COM, PASURUAN - Tim khusus Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pasuruan yang dibentuk beberapa hari lalu untuk menyelidiki kasus dugaan keterlibatan oknum internal Satpol PP Kabupaten Pasuruan dalam membocorkan informasi masih belum menemui hasil yang signifikan.

Hingga sekarang, tim khusus yang dibentuk Satpol PP masih mencari titik terang. Tim terus melakukan pengumpulan data (puldata) dan pengumpulan bahan keterangan (pulbaket).

"Beberapa hari ini tim khusus yang kita bentuk sudah bekerja. Data dan informasi keterangan kita kumpulkan," ungkap Basmi, Sekretaris Satpol PP Kabupaten Pasuruan.

Basmi menjelaskan, tim masih pulbaket dan puldata dari segala arah. Dari kanan, kiri, atas dan bawah dikumpulkan. Beberapa saksi, kata dia, sudah dimintai keterangan. Ia tidak ingin, memanggil oknum yang diduga terlibat itu tidak memiliki bukti yang kuat.

"Kami masih berusaha mengumpulkan bukti yang kuat dan valid. Ini sudah anggota internal kami yang sudah kami periksa. Hasilnya nanti akan saya sampaikan ke pimpinan," jelasnya.

Halaman 2 >>>>>

Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved