Ambil Formulir Pilkada Tangsel dari PDI-P, Siti Nur Azizah Sudah Izin Ma'ruf Amin

Putri Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah sudah mengambil formulir pendaftaran untuk menjadi calon wali kota Tangerang Selatan

Ambil Formulir Pilkada Tangsel dari PDI-P, Siti Nur Azizah Sudah Izin Ma'ruf Amin
TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR
Siti Nur Azizah, Putri Wakil Presiden Indonesia terpilih Ma'ruf Amin selepas menghadiri acara penganugerahan dari Rakyat Merdeka Group di Serpong, Tangsel, Selasa (23/7/2019). Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Putri Ma'ruf Amin Siap Maju di Pilkada Tangerang Selatan Tahun 2020 , https://jakarta.tribunnews.com/2019/07/23/putri-maruf-amin-siap-maju-di-pilkada-tangerang-selatan-tahun-2020. Penulis: Jaisy Rahman Tohir Editor: Wahyu Aji 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Putri Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah sudah mengambil formulir pendaftaran untuk menjadi calon wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) dari PDI Perjuangan, Senin (9/9/2019).

Terkait rencana pendaftaran diri di partai banteng tersebut, Azizah disebut sudah menjalin komunikasi dengan sang ayah, Ma'ruf Amin.

Baca: Pria Mengaku Dajjal Bacok Tukang Sayur Hingga Tewas

"Sudah komunikasi (soal pengambilan formulir ke PDI-P) dengan Abah (Ma'ruf Amin) dan selalu mendukung," ujar Ketua Tim Pemenangan Azizah, Deni Charter saat dihubungi, Selasa (10/9/2019).

Deni sendiri tidak dapat memastikan merapatnya Aziah ke PDI-P atas dasar bisikan Ma'ruf. Tetapi yang pasti, Azizah mengambil formulir di PDI-P karena ingin maju lewat partai yang berkelas.

Selain itu, PDI-P sejauh ini menjadi partai pertama yang membuka pendaftaran.

"Soal bisiklan dari Abah saya tidak tahu. Itu biasanya Ibu langsung, kalau saya tim aja. Yang pasti Ibu ingin partai Mercy dan Alphard," katanya.

Azizah mengambil formulir setelah DPC PDI-P mengumumkan secara resmi membuka pendaftaran bakal calon wali kota Tangsel yang pertama berdasarkan rapat pleno beberapa waktu lalu yang tertuang dalam SK/021/TAP/DPC-TS/IX/2019.

Selain Aziah, empat nama lainnya juga sudah mengambil formulir di PDI-P diantaranya TB Rahmad Sukendar, Tomi Patria, Kolonel Beben dan Hery Gagarin.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ambil Formulir Pilkada Tangsel dari PDI-P, Azizah Sudah Izin Ma'ruf Amin"

Editor: Sanusi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved