Gara-Gara Hal Sepele Ini, Siswa SMP di Magetan Tusuk Sahabat Sendiri

Aksi tindak kekerasan tersebut terjadi sepulang sekolah ketika keduanya melewati gang masjid yang terletak di sebelah timur sekolahan

Gara-Gara Hal Sepele Ini, Siswa SMP di Magetan Tusuk Sahabat Sendiri
SURYA/DONI PRASETYO
Kasat Reskrim Polres Magetan AKP Sukatni, saat menunggui korban penusukkan mendapat tindakan medis di Instalasi Rawat Darurat (IRD) RSUD dr Sayidiman, Magetan. 

Laporan Wartawan Surya, Doni Prasetyo 

TRIBUNNEWS.COM, MAGETAN - Al (14), seorang siswa SMP Negeri di Magetan tega menusuk Ag (14), sahabatnya gara-gara tersinggung saat bergurau di kelas.

AI harus dilarikan ke Instalasi Rawat Darurat (IRD) RS dr Sayidiman Magetan untuk mendapat tindakan medis.

"Masalah yang memicu sampai terjadi aksi kekerasan itu, persisnya saya tidak tahu. Tapi informasinya, karena pelaku tersinggung saat bergurau dengan korban," kata teman sekolah keduanya kepada Surya (grup TribunJatim.com), Selasa (10/9/2019).

Aksi tindak kekerasan tersebut terjadi sepulang sekolah ketika keduanya melewati gang masjid yang terletak di sebelah timur sekolahan.

Baca: Mantan Bupati Lampung Tengah Terima Suap untuk Maju di Pilkada Lampung

"Kalau saya tahunya setelah sekolahan pulang, di gang masjid banyak anak-anak. Setelah tanya-tanya, ternyata ada penusukan itu," jelasnya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban mendapatkan luka tusukan di siku juga pinggang.

"Saya juga tidak menyangka kalau dua sahabat ini sampai segitunya. Padahal kedua sahabat ini keluarganya juga saling kenal, karena pelaku sering menginap di rumah korban. Begitu sebaliknya, korban juga sering menginap di rumah pelaku," katanya.

Mendapat informasi ini, anggota kepolisian Polres Magetan langsung mendatangi IRD dr Sayidiman Magetan untuk mengorek informasi dari saksi-saksi, korban dan pelaku.

Kasat Reskrim Polres Magetan AKP Sukatni yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tindak penganiayaan yang pelaku maupun korbannya anak-anak di bawah umur itu.

"Kami belum banyak tahu kasus ini, kami masih melakukan penyelidikan. Tapi kasus yang kami dapatkan itu benar. Ada korban yang sudah mendapat tindakan medis," kata AKP Sukatni, seraya mengatakan, dalam kasus ini pelaku tidak ditahan karena pelaku masih di bawah umur. (Surya/Doni Prasetyo)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul BREAKING NEWS - Siswa SMP di Magetan Tusuk Sahabat Sendiri, Gara-gara Tersinggung saat Bergurau

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved