Dilaporkan Mencabuli Bocah SD di Majalengka, Sule Ditangkap Polisi

S alias Sule (52) yang berprofesi sebagai tukang tambal ban, harus berurusan dengan kepolisian karena mencabuli gadis di bawah umur.

Dilaporkan Mencabuli Bocah SD di Majalengka, Sule Ditangkap Polisi
Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Pelaku pencabulan, Sule, saat diinterogasi oleh Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNNEWS.COM, MAJALENGKA - S alias Sule (52) yang berprofesi sebagai tukang tambal ban, harus berurusan dengan kepolisian karena mencabuli gadis di bawah umur.

Pria warga Desa Karangsembung, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka itu tega merenggut kegadisan seorang  bocah perempuan di bawah umur sebut saja Mawar.

Mawar kini masih duduk di bangku kelas tiga sekolah dasar (SD).

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono didampingi Wakapolres, Kompol Hidayatullah dan Kasat Reskrim, AKP M Wafdan Muttaqin mengatakan, kejadian tersebut bermula Sabtu (7/9/2019) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kapolres mengatakan saat itu korban yang rumahnya hanya berjarak 100 meter dari rumah tersangka Sule, hendak memompa ban sepeda miliknya di tempat tambal ban milik pelaku.

Selanjutnya, korban dipanggil dan disuruh masuk ke dalam rumah Sule.

"Di ruangan tengah itulah, korban disuruh duduk di sebuah kursi dan langsung dicabuli oleh pelaku," ujar AKBP Mariyono dalam konferensi pers, Rabu (11/9/2019).

Menurut AKBP Mariyono, korban diiming-imingi uang sebesar Rp 20 ribu oleh pelaku agar tutup mulut dan tidak melaporkan ke orang tuanya.

Setelah melakukan perbuatan tersebut, Sule memompa sepeda korban dan menyuruh korban untuk pulang.

Halaman
12
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved