Pabrik Snack di Karanganyar Terbakar, Diduga dari Sini Sumber Apinya

Kebakaran melanda pabrik produksi snack milik Subandi (42) warga Desa Tuban Kecamatan Gondangrejo Kabupaten Karanganya

Pabrik Snack di Karanganyar Terbakar, Diduga dari Sini Sumber Apinya
ISTIMEWA
Petugas damkar dan pihak kepolisian saat berada di pabrik snack yang mengalami kebakaran di Gondangrejo Karanganyar, Senin (16/9/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, KARANGANYAR - Kebakaran melanda pabrik produksi snack milik Subandi (42) warga Desa Tuban Kecamatan Gondangrejo Kabupaten Karanganyar, Senin (16/9/2019) sekitar pukul 12.15.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjateng.com, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran, hanya saja kerugian ditaksir sekitar Rp 150 juta.

Kapolsek Gondangrejo, AKP Riyanto mengatakan, kejadian kebakaran bermula saat mesin penggorengan makroni di pabrik tersebut mengalami kerusakan sekitar pukul 10.30.

Subandi pun memanggil mekanik untuk memperbaiki kerusakan mesin tersebut.

Setelah melakukan perbaikan, petugas mekanik itu istirahat.

"Sekitar pukul 12.15, muncul api dari mesin penggorengan. Kemudian mekanik mematikan aliran listrik dan berupaya melakukan pemadaman secara manual dengan cara disiram," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com, Senin (16/9/2019).

Lebih lanjut, api dapat dipadamkan sekitar pukul 12.20.

Selang 20 menit kemudian, 4 damkar dari Karanganyar dan Surakarta datang ke lokasi kejadian untuk melakukan pendinginan guna mencegah timbulnya api kembali. (Agus Iswadi)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Pabrik Snack Terbakar di Karanganyar, Bermula Dari Kerusakan Mesin Penggorengan Lalu Muncul Api, https://jateng.tribunnews.com/2019/09/16/pabrik-snack-terbakar-di-karanganyar-bermula-dari-kerusakan-mesin-penggorengan-lalu-muncul-api.

Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved