Diduga Sopir Ngantuk, Truk Pengangkut Sapi Terguling di Lampung Timur, 16 Sapi Mati

Sebuah truk dengan nomor polisi BE 8545 CJ yang mengangkut 19 ekor sapi mengalami Kecelakaan di Jalan Ir Sutami Lampung Timur

Diduga Sopir Ngantuk, Truk Pengangkut Sapi Terguling di Lampung Timur, 16 Sapi Mati
Istimewa
Truk pengangkut sapi terguling di Simpang Sribawono Lampung Timur (istimewa)

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Sebuah truk  dengan nomor polisi BE 8545 CJ yang mengangkut 19 ekor sapi mengalami Kecelakaan di Jalan Ir Sutami Desa Sribawhono Kecamatan Sribawono Kabupaten Lampung Timur, Selasa (17/9/2019) pagi.

“Kejadian itu kemarin pagi, truk itu membawa 19 sapi . Ada 16 sapi yang mati karena kecelakaan itu. Itu namanya laka out of control,”  kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol  Zahwani Pandra Arsyad saat dihubungi tribun, Rabu (18/9/2019).

Menurut Pandra,  tidak ada korban jiwa dalam laka tersebut, hanya pengemudinya bernama Rendi mengalami luka lecet.

“Tidak ada korban jiwa, pengemudinya dan kernetnya  luka-luka ringan saja, dugaan sapi mati karena ada yang tertimpa truk, ada juga karena hantaman akibat benturan,” jelasnya

Baca: Truk Terguling di Tanjakan Emen Subang, 1 Orang Meninggal Dunia, 2 Orang Luka-luka

 Dia menjelaskan penyebab laka tersebut diduga karena sopir truk tersebut mengantuk, dan saat itu kondisi jalan masih lengang. Mobil melaju dari arah Sribowono menuju Mataram Baru.

s
Truk pengangkut sapi terguling di Simpang Sribawono Lampung Timur (istimewa)

“Dugaan penyebab laka itu karena sopir ngantuk, kondisi jalan lengang , di lokasi kejadian itu jalan agak menikung, mobil keluar jalur dan menghantam pagar rumah warga,” jelasnya.

s
Truk pengangkut sapi terguling di Simpang Sribawono Lampung Timur (istimewa)

Pandra belum mengetahui adanya informasi tiga sapi tersisa yang dikabarkan hilang. Kalau informasi tiga sapi yang masih hidup itu hilang saya belum dapat informasi jelas,” pungkasnya.  

s
Truk pengangkut sapi terguling di Simpang Sribawono Lampung Timur (istimewa

20 Sapi Mati Ditabrak Kereta

Sedikitnya 20 sapi tergeletak mati di area rel karena api. Kematian sapi tersebut diduga karena  ditabrak kereta berkecepatan tinggi.

Dilansir dari The Sun, Senin (26/8/2019), satu foto dramatis yang diposting di Twitter menangkap kejadian kecelakaan mengerikan di jalur Paris - Lausanne pada Sabtu sore.

Foto-foto mengerikan dari tempat kejadian mengungkap akibat tabrakan dengan sapi-sapi yang berserakan di rel di French Alps, Perancis.

Halaman
1234
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved