Promo Bunga KPR 5,25% Fixed 2 Tahun di Ajang AREBI Banten Expo 2019

ABEX 2019 adalah event keempat yang digelar AREBI Banten yang membidik pasar pengguna/end user

Promo Bunga KPR 5,25% Fixed 2 Tahun di Ajang AREBI Banten Expo 2019
istimewa
Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DPD Banten kembali menggelar pameran properti AREBI Banten Expo (ABEX) 2019 di Living World Mall, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten, selama 10 hari, yakni 20 September hingga 29 September 2019, dari jam 10 pagi hingga 10 malam. 

TRIBUNNEWS.COM, BANTEN - Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DPD Banten kembali menggelar pameran properti AREBI Banten Expo (ABEX) 2019 di Living World Mall, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten, selama 10 hari, yakni 20 September hingga 29 September 2019, dari jam 10 pagi hingga 10 malam.

 ABEX diadakan dengan semangat positif kerjasama antara pihak AREBI dengan pengembang maupun para pihak terkait dalam bisnis properti seperti perbankan dan lainnya. Bertujuan mendorong peningkatan transaksi penjualan para agen dan pengembang yang efektif dan efisien.

Digelarnya ABEX 2019 juga didasari karena pengunjung acara ABEX selama tiga tahun terakhir yakni pada tahun 2016, 2017, dan 2018 lalu terlihat begitu antusias.

Ini dibuktikan dari total nilai transaksi acara ABEX yang terus meningkat dari tahun ke tahun sehingga AREBI Banten menargetkan ABEX 2019 akan dikunjungi pengunjung dengan jumlah yang lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya.

“Tahun lalu transaksi penjualan yang berhasil diraih sebesar Rp110 miliar. Kami berharap ABEX 2019 bisa meraih transaksi penjualan lebih dari tahun lalu yakni sebesar  Rp125 miliar,” kata Lie Min, Dewan Kehormatan dan Ketua DPD AREBI Banten di Tangerang, Jumat (20/9/2019).

Baca: Ambulans yang Sedang Antar Jenazah Tabrak Truk di Tegal, Seluruh Penumpang yang Ikut Mengantar Tewas

Baca: Mama Muda dan Gadis SMA Jadi Sasaran Aksi Pria Misterius Mirip Kolor Ijo, Subuh Jadi Waktu Mencekam

ABEX 2019 adalah event keempat yang digelar AREBI Banten yang membidik pasar pengguna/end user. 

Tema “Yuk Kita Nabung Properti!” dengan maksud mengajak masyarakat untuk dapat memiliki properti yang tepat dan berinvestasi sedini mungkin.

Hadir dalam acara pembukaan, Jum’at (20/9) antara lain Kepala Sub Direktorat Jasa Perdagangan Distribusi dan Bisnis Kementerian Perdagangan Burman Rahman, Kasi Pelaku Jasa Perdagangan Distribusi dan Bisnis Kementerian Perdagangan Reandhy Putera Dharmawan, Ketua Umum DPP AREBI Lukas Bong, Dewan Kehormatan dan Ketua DPD AREBI Banten Lie Min, dan Ketua Panitia ABEX 2019 Ari Kho.

Lie Min menjelaskan ABEX 2019 merupakan tempat berbelanja properti yang lengkap yang lokasinya di dalam maupun di luar area Banten.

Di acara ini para developer yang berpartisipasi akan memberikan penjelasan dan informasi yang lengkap kepada para pengunjung melalui presentasi, talkshow dan juga berbagai program acara lainnya.

Penjualan properti dari puluhan developer yang bergabung di satu tempat, menjadikan event ini sebagai One Stop Shop yang efektif dan efisien.

Baca: Transportasi ke Negeri di Atas Awan Lebak Banten untuk Liburan Akhir Pekan

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved