Mayat Wanita Terkunci di Dalam Mobil Pelat Merah, Korban Ternyata Mengalami Gangguan Jiwa

Mayat wanita ditemukan di mobil nopol S 375 EP yang terparkir di halaman kantor Dinas Sosial. Wanita tersebut memang mengalami gangguan jiwa.

Mayat Wanita Terkunci di Dalam Mobil Pelat Merah, Korban Ternyata Mengalami Gangguan Jiwa
TRIBUNMADURA.COM/M SUDARSONO
Polisi mengidentifikasi penemuan mayat di mobil pelat merah di halaman kantor Dinas Sosial Kabupaten Tuban, Senin (23/9/2019) pagi. TRIBUNMADURA.COM/M SUDARSONO 

TRIBUNNEWS.COM, TUBAN - Penemuan sesosok mayat wanita di dalam sebuah mobil pelat merah, menggegerkan warga Kabupaten Tuban, Senin (23/9/2019) pagi.

Mayat wanita itu ditemukan di mobil nopol S 375 EP yang terparkir di halaman kantor Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tuban.

Saat ditemukan tak bernyawa, wanita tersebut tampak mengenakan kerudung dan pakaian bermotif ala batik.

Ia ditemukan tewas saat berada di kursi depan kiri mobil, dalam kondisi kepala miring ke kanan.

Kapolsek Tuban Iptu Geng Wahono mengatakan, polisi sudah mengetahui asal perempuan itu berada di dalam mobil.

Menurut Iptu Geng Wahono, dari rekaman CCTV, wanita yang diketahui bernama Afifah (50) itu, tampak masuk ke mobil tersebut, Sabtu (21/9/2019).

Tak lama berselang, wanita tersebut terlihat berusaha membuka pintu mobil dengan cara menggedor-gedor karena tidak bisa keluar.

Dari hasil penyelidikan, korban diduga kuat kehabisan oksigen dan selanjutnya langsung dibawa ke rumah sakit.

Polisi mengidentifikasi penemuan mayat di mobil pelat merah di halaman kantor Dinas Sosial Kabupaten Tuban, Senin (23/9/2019) pagi. 
TRIBUNMADURA.COM/M SUDARSONO
Polisi mengidentifikasi penemuan mayat di mobil pelat merah di halaman kantor Dinas Sosial Kabupaten Tuban, Senin (23/9/2019) pagi. TRIBUNMADURA.COM/M SUDARSONO (TRIBUNMADURA.COM/M SUDARSONO)

"Ya diduga kuat kehabisan oksigen, karena masuk mobil pada Sabtu hingga tidak bisa keluar dan akhirnya tewas," kata Iptu Geng Wahono.

"Itu terpantau dari rekaman CCTV," kata dia.

Halaman
1234
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved