Terungkap Penyebab Rendy Piter Tewas, Terbukti saat Rekonstruksi. Ditikam Bagian Leher Kiri

Terungkap Penyebab Rendy Piter Tewas, Ditikam di Bagian Ini, Terbukti saat Rekonstruksi

Terungkap Penyebab Rendy Piter Tewas, Terbukti saat Rekonstruksi. Ditikam Bagian Leher Kiri
TRIBUN MANADO/JUFRY MANTAK
Rendy Piter Tewas Ditikam di Bagian Ini Terbukti Ketika Rekonstruksi 

Terungkap Penyebab Rendy Piter Tewas, Ditikam di Bagian Ini, Terbukti saat Rekonstruksi

TRIBUNNEWS.COM, MANADO- Satuan Reskrim Polresta Manado menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan di Mapolresta Manado, Sulawesi Utara, Senin (23/09/2019).

Pembunuhan itu sebelumnya terjadi di salah satu Hotel yang terletak di Kawasan Megamas, Kota Manado, Sulawesi Utara, Jumat (30/08/2019) malam, sekitar pukul 22.00 Wita.

Dalam rekonstruksi terlihat dihadirkan tersangka pembunuhannya yakni AK alias Untus (22), warga Kelurahan Teling Atas, Lingkungan I, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Terpantau, adegan dimulai dari tersangka datang ke kamar hotel yang ditempati korban Rendy Piter (20) warga Desa Ranomea, Kecamatan Amurang Timur, Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, dan satu perempuan dan juga satu teman lelaki.

Selanjutnya tersangka peragakan awal masuk ke kamar, tersangka langsung menginjak perut korban, sampai korban berdiri dan memukul tersangka sehingga tersangka jatuh ke lantai.

Setelah itu, terlihat korban lari keluar dari kamar hotel, sementara tersangka pergi ke kamar hotel sebelah dan mengambil pisau yang sudah disimpannya dan mengejar korban sampai di lantai satu.

Saat berada di depan pintu utama hotel, korban melapor ke resepsionis bahwa dirinya dikejar tersangka, sampai tersangka menarik korban keluar dari hotel tersebut.

Di situ juga tersangka peragakan, saat dirinya saling tarik dengan korban di pintu utama hotel, tersangka langsung menikam korban telak di leher kiri.

Terpantau wartawan tribunmanado.co.id, adegan penikaman tersebut terdapat di adegan ke-22, di mana tersangka menikam korban sebanyak satu kali telak di leher kiri.

BACA SELENGKAPNYA>>>>>>

Editor: bunga pradipta p
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved