Sheila On 7 Jadi Magnet Event Buzz Youth Fest 2019 di Yogya

Band yang digawangi oleh Duta, Eros, Adam dan Brian ini mulai naik panggung sekira pukul 21.20 WIB.

Sheila On 7 Jadi Magnet Event Buzz Youth Fest 2019 di Yogya
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Aksi Sheila On7 dalam konser Harmonia: Classics Story di kawasan SCBD Jakarta Pusat, Kamis (12/9/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Penantian ribuan pasang mata yang memadati GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada Sabtu (28/92019) malam akhirnya terbayarkan saat band yang didapuk sebagai penampil utama dalam Buzz Youth Fest 2019 yakni Sheila On 7 naik panggung.

Dari pantauan Tribunjogja.com, band yang digawangi oleh Duta, Eros, Adam dan Brian ini mulai naik panggung sekira pukul 21.20 WIB.

Sontak kehadiran band asal Yogyakarta ini disambut riuh tepuk tangan dan pekikan suara penonton yang tak sabar mendengarkan lagu-lagu andalannya.

Lagu 'Berai' dari album pertama milik Sheila On 7 menjadi pembuka. Suasana acara pamungkas dari Buzz Youth Fest 2019 ini mulai menghangat.

Baca: Kabut Asap Selimuti Pekanbaru Riau, Ganggu Penerbangan hingga Sheila on 7 Batal Manggung

Ingin suasana lebih panas, Duta dkk melanjutkan dengan tembang 'Pria Kesepian'.

Penonton yang memadati gedung pun tak kuasa untuk bernyanyi bersama sepanjang lagu bahkan sepanjang konser band yang punya fanbase militan ini.

"Senang rasanya malam minggu bisa ketemu kalian semua di Yogyakarta, Terima kasih telah memilih malam minggu nya bersama kami di acara ini," kata Duta di atas panggung.

Kemeriahan dilanjutkan dengan tembang-tembang andalan lainnya yang moncer di era 90-an ini seperti Dan, Seberapa Pantas, Pejantan Tangguh hingga Lapang Dada dan Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki.

Tak ketinggalan, lagu andalan terbarunya seperti 'Film Favorit' turut menambah keseruan malam itu.

Sebelumnya, beberapa band penampil turut ambil bagian seperti Megantoro, Langit Sore hingga band dengan lagu-lagunya yang kritis yakni Efek Rumah Kaca mengisi panggung.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved