Geger Penemuan Mayat Wanita Hamil dalam Karung di Polewali Mandar, IdentitasTerkuak Berkat Facebook

Geger penemuan mayat dalam karung di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, identitas jenazah terungkap berkat Facebook.

Geger Penemuan Mayat Wanita Hamil dalam Karung di Polewali Mandar, IdentitasTerkuak Berkat Facebook
TribunMataram Kolase/ Kompas.com Junaedi
penemuan mayat dalam karung di polewali mandar 

TRIBUNNEWS.COM - Geger penemuan mayat dalam karung di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, identitas jenazah terungkap berkat Facebook.

Identitas mayat dalam karung yang ditemukan di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat akhirnya dikenali sebagai JM.

Berkat foto-foto mayatnya yang disebarkan melalui Facebook, keluarga segera mengenali identitas mayat perempuan dalam karung tersebut.

Penemuan mayat perempuan dalam karung di saluran irigasi pertanian di Dusun Padang Desa Segerang, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat, Jumat (4/10/2010) kemarin, akhirnya terungkap.

Perempuan nahas tersebut dikenal dengan nama berinisial JM.

Ia diketahui sebagai warga Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo, Polewali Mandar, Selain itu, ia adalah istri sirri salah satu mantan anggota TNI Kodim 1402 Polewali Mandar.

Mayat wanita yang telah membusuk dan tanpa identitas ditemukan di dalam karung yang dibuang di saluran irigasi di Polewali Mandar, Jumat (4/10/2019).(KOMPAS.COM/JUNAEDI)
Mayat wanita yang telah membusuk dan tanpa identitas ditemukan di dalam karung yang dibuang di saluran irigasi di Polewali Mandar, Jumat (4/10/2019).(KOMPAS.COM/JUNAEDI) ( )

Terungkapnya identitas JM bermula ketika sejumlah warganet mengunggah foto-foto mayat perempuan tersebut ke media sosial Facebook sehingga ia mudah dikenali banyak orang dan sanak keluarga di tempat kelahiran korban.

 Pengakuan Tetangga Kamar Kos Mayat Wanita Hamil yang Ditemukan Posisi Melahirkan, Tak Tampak Hamil

Lewat foto-foto penemuan mayat yang diunggah warganet tersebut, keluarga JM dengan mudah mengenali sejumlah identitas korban melalui foto-foto yang beredar.

Orangtua JM, Upo yang curiga dengan adanya persamaan ciri identitas anaknya yang ditemukan tewas dalam karung itu lalu mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah Polewali Mandar.

Upo yang menyaksikan jenazah JM tak menyangka bahwa anaknya meninggal dengan cara tragis. Upo mengaku terakhir kali melihat JM meninggalkan rumahnya pada Selasa lalu.

HALAMAN 2 >>>>>>>>>

Editor: Salma Fenty Irlanda
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved