Ganjar Pranowo Beri Saran untuk Gibran Rakabuming yang Akan Maju Pilkada 2020

Gibran Rakabuming Raka semakin menjadi perhatian publik setelah niatnya mencalonkan diri sebagai walikota Solo terungkap.

Ganjar Pranowo Beri Saran untuk Gibran Rakabuming yang Akan Maju Pilkada 2020
TribunSolo.com/Adi Surya
Anak Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka mengurus pembuatan kartu tanda anggota (KTA) di Kandang Banteng kantor DPC PDI Perjuangan (PDIP) Solo, Senin (23/9/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Gibran Rakabuming Raka semakin menjadi perhatian publik setelah niatnya mencalonkan diri sebaGibran Rakabuming Maju Pilkada 2020gai walikota Solo terungkap.

Ratusan Relawan yang terdiri dari anak-anak muda telah mempersiapkan diri untuk ikut mendukung dan ambil peran agar putra sulung Jokowi lolos kontestasi pemilihan walikota Solo pada 2020.

Melansir dari Tribun Jateng pada Rabu (16/10/2019), M Bilal selaku Ketua Dewan Pemimpin Daerah (DPD) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyampaikan.

"Banyak pihak yang mendukung mas Gibran maju dalam Pilwakot Solo. Bahkan, saat ini sudah ada sekitar 500 relawan yang siap‎ bekerja, mulai dari tingkat kota hingga sampai ke kelurahan-kelurahan," ujar Bilal, Selasa (15/10).

PSI menyampaikan bahwa dari awal pihaknya terus mendorong anak-anak muda berpotensial untuk berkiprah di dunia politik.

Ia menerangkan bahwa PSI berkomitmen mewadahi generasi muda yang berpotensial dan progresif, memiliki visi jauh ke depan untuk ambil bagian dalam memajukan bangsa melalui jalur politik.

Dituturkan lebih lanjut, bahwa nama Gibran diambil sebagai sosok yang didorong PSI untuk maju dan berkontestasi dalam Pilwakot Solo tahun2020.

Nama putra sulung Jokowi itu dinyatakan tidak muncul secara tiba-tiba.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved