Waskita Bangun Laboratorium Matematika SMPN 19 Purworejo

Sukmo Widi Harwanto yang memberikan pidato usai Hadjar menyampaikan motivasi mengaku sangat terinspirasi dari apa yang dijelaskan oleh Hadjar.

Waskita Bangun Laboratorium Matematika SMPN 19 Purworejo
Istimewa
Pembangunan kembali ruang Laboratorium Matematika, di SMPN 19 Purworejo, Jawa Tengah. 

TRIBUNNEWS.COM - Waskita membantu membangun kembali ruang Laboratorium Matematika, di SMPN 19 Purworejo, Jawa Tengah.

Director of Human Capital Management & System Development PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Hadjar Seti Adji menyatakan pemulihan pembangunan ruang Laboratorium Matematika itu bertujuan mendukung kreativitas para pengajar di SMP Negeri 19 Purworejo.

"Pemulihan pembangunan ruang Laboratorium Matematika ini pun bertujuan mendukung kreativitas para pengajar khususnya para guru di SMPN 19 Purworejo yang diharapkan dapat memberikan memotivasi kepada guru - guru di sekolah lainnya," katanya melalui siaran resmi, Senin (21/10/2019).

Baca: Barbie Kumalasari Tampak Kuat Meski Dihujat, Istri Galih Ginanjar Ungkap Momen Paling Menyakitnya

Baca: Lagi, Manajemen Manchester United Mendapat Protes dari Pendung Mereka Sendiri

Baca: 4 Fakta Wishnutama, Calon Menteri Kabinet Kerja Jilid II yang Berprestasi hingga Menikah Tiga Kali

Hadjar pada peresmian Laboratorium Matematika ini juga memberikan motivasi kepada para guru SMPN 19 Purworejo, guru-guru matematika dan kepala sekolah di sekitar SMPN 19 Purworejo. Saat memberikan motivasi, Hadjar memakai beberapa contoh, salah satunya contoh seorang anak yang bisa bernyanyi dan bermain piano di salah satu ajang pencarian bakat walau ia seorang penyandang disabilitas.

“Saya sangat bersyukur sekali PT Waskita Karya (Persero) Tbk sangat peduli dengan pendidikan anak-anak SMPN 19 Purworejo. Hal itu terbukti dengan kesediaan Waskita membangun ruang Laboratorium Matematika. Semoga ke depan Waskita bisa semakin sukses dan terus tumbuh berkembang,” kata Kepala Sekolah SMPN 19 Purworejo Wahyudi Waluyojati.

Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Purworejo, Sukmo Widi Harwanto yang memberikan pidato usai Hadjar menyampaikan motivasi mengaku sangat terinspirasi dari apa yang dijelaskan oleh Hadjar. Tak hanya Sukmo saja, namun semua peserta yang hadir di acara peresmian juga terinspirasi dari apa yang disampaikan oleh Hadjar.

“Belum pernah ada motivator yang membuat saya terinspirasi seperti ini,” beber Sukmo Widi.

Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved