Hendra Ikut Terjebak di Dalam Sumur Sedalam 25 Meter Saat Hendak Menolong Ayahnya

Saat akan naik ke atas tiba-tiba kaki korban kram dan jatuh serta terjebak di dalam sumur. Hendra, anaknya mencoba menolong tapi malah ikut terjebak.

Hendra Ikut Terjebak di Dalam Sumur Sedalam 25 Meter Saat Hendak Menolong Ayahnya
Tribunjabar/Syarif Pulloh Anwari
Bakri dan Hendra anaknya terjebak di dalam sumur sedalam 25 meter di Kampung Pengkolan, Gang H Toyib, RT 2/6, Kelurahan Cibeber, Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jumat (1/11/2019). Tribunjabar/Syarif Pulloh Anwari 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNNEWS.COM, CIMAHI - Bakri (60) terjebak di sumur sedalam 25 meter saat hendak memperdalam sumur tersebut.

Peristiwa ini terjadi di Kampung Pengkolan, Gang H Toyib, RT 2/6, Kelurahan Cibeber, Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jumat (1/11/2019).

Ketua RW setempat, Muhammad Soma mengaku mendapatkan laporan, ada warganya terjebak di dalam sumur.

Bakri dan Hendra anaknya terjebak di dalam sumur sedalam 25 meter di Kampung Pengkolan, Gang H Toyib, RT 2/6, Kelurahan Cibeber, Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jumat (1/11/2019). Tribunjabar/Syarif Pulloh Anwari
Bakri dan Hendra anaknya terjebak di dalam sumur sedalam 25 meter di Kampung Pengkolan, Gang H Toyib, RT 2/6, Kelurahan Cibeber, Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jumat (1/11/2019). Tribunjabar/Syarif Pulloh Anwari (Tribunjabar/Syarif Pulloh Anwari)

"Saya lagi di luar, terus ada laporan dari warga. Awalnya sumurnya kering, di sini sedang musim kemarau. Pihak keluarga ada yang membantu memperdalam sumurnya biar ada lagi airnya," ujar Soma di lokasi.

Soma pun langsung melapor ke pihak Damkar Cimahi untuk segera mengevakuasi warganya yang terjebak.

Soma menjelaskan Bakri dengan kondisi sudah sepuh, saat akan naik ke atas tiba-tiba kaki korban kram dan jatuh serta terjebak di dalam sumur tersebut.

Baca: Polisi Datangi Kediaman Pria di Cimahi yang Diduga Mengancam Presiden Jokowi

Baca: Longsor di Kota Cimahi, 2 Orang Tewas Tertimpa Puing-puing Bangunan

Baca: Kolam Renang Bersejarah di Berkleus Kota Cimahi yang Dibangun Tahun 1920-an Kondisinya Seperti Ini

Hendra, anaknya mencoba menolong tapi malah ikut terjebak.

"Karena beliau (korban) umurnya sudah sepuh. Kayaknya enggak bisa naik ke atas terjadi keram saat naik, terus dibawah juga agak pengap. Terjebak dibawah dan jatuh. Hendra anaknya, jadi mau bantu tapi terjebak juga," katanya.

Di lokasi petugas tampak menggunakan perlengkapan lengkap dibantu alat tripod vertikal resque mencoba menyelamatkan kedua orang yang terjebak di dalam sumur tersebut.

Soma menambahkan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.15 WIB.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Perdalam Sumur, Pria Sepuh Ini Kram Tak Bisa Naik, Anaknya Mau Nolong Malah Ikut Terjebak di Dalam

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved