Cerita Lengkap Kakak Adik Tebas Temannya Sendiri di Badung, Bali, Berawal Cekcok saat Minum Miras

Penebasan yang dilakukan kakak beradik di Mess Gudang Besi, Kerobokan Kaja Badung Bali menyebabkan tiga orang yang menjadi korban

Cerita Lengkap Kakak Adik Tebas Temannya Sendiri di Badung, Bali, Berawal Cekcok saat Minum Miras
DNA India
ILUSTRASI PEMBUNUHAN - Cerita Lengkap Kakak Adik Tebas Temannya Sendiri di Badung, Bali, Berawal Cekcok saat Minum Miras 

Cerita Lengkap Kakak Adik Tebas Temannya Sendiri di Badung, Bali, Berawal Cekcok saat Minum Miras

TRIBUNNEWS.COM - Diduga akibat terjadi salah paham saat meminum miras, dua pemuda tega menebas tiga rekannya sendiri menggunakan parang.

Aksi kriminal ini terjadi di Mess Gudang Besi, Jalan Muding nomor 24 Gatot Subroto Barat, Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Badung, Bali pada Jumat (1/11/2019) sekitar pukul 23.00 WITA.

Dilansir TribunBali.com, Kasat Reskrim Polres Badung, AKP Laorens M Heselo membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Iya benar tadi malam telah terjadi penganiayaan di mess gudang besi di Jalan Muding dan tim kami begitu menerima informasi langsung meluncur ke TKP hingga langsung berhasil mengamankan kedua pelaku,” ujarnya.

Berikut cerita lengkap tentang penebasan yang dilakukan dua orang pemuda kepada tiga temannya sendiri, Tribunnews.com himpun dari TribunBali.com.

Pelaku

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah gudang besi di Jalan Muding Indah, Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Badung Bali pada Jumat (1/11/2019) pukul 23.00 WITA.

Pelaku penebasan dilakukan oleh dua orang yang merupakan saudara kandung, yakni Senik Simri Octavianus (23) dan Semi Adibuwo Octavianus (25).

Penebasan yang dilakukan kakak beradik asal Kabupaten Rote Nusa Tenggara Timur ini menyebabkan tiga orang yang menjadi korban harus dilarikan ke RSD Mangusada untuk mendapatkan penanganan medis.

Halaman
1234
Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Pravitri Retno Widyastuti
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved