Diduga Berbuat Mesum, Satpol PP Kota Padang Amankan 26 Remaja di Hotel

satu orang wanita dengan inisial PSS (17) diserahkan BNK Kota Padang karena membawa alat isap sabu, satu kotak kondom dan satu kota tisu magic

Diduga Berbuat Mesum, Satpol PP Kota Padang Amankan 26 Remaja di Hotel
Humas Satpol PP Padang
Petugas Satpol PP mengamankan sepasang remaja di sebuah kamar hotel di Padang, Minggu (3/11/2019) dini hari Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Satpol PP Amankan 26 Remaja di Hotel, Temukan Kondom dan Tisu Magic, Diajari Shalat dan Azan, https://aceh.tribunnews.com/2019/11/04/satpol-pp-amankan-26-remaja-di-hotel-temukan-kondom-dan-tisu-magic-diajari-shalat-dan-azan?page=all. Editor: faisal 

TRIBUNNEWS.COM, PADANG - Tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP Kota Padang, Dinas Perizinan, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kesbangpol dan tim SK4 Kota Padang melakukan razia di sejumlah hotel, Minggu dini hari (3/11/2019).

Melansir TribunPadang.com, sebanyak 26 Remaja terjaring dari razia gabungan tersebut yang terdiri dari 15 wanita dan 11 pria.

Diduga mereka berbuat mesum di kamar hotel di Padang, Sumatera Barat, sebanyak 26 remaja diamankan Satpol PP Padang dan tim gabungan SK4 Padang, Minggu (3/11/2019) dini hari.

Razia tersebut diawali di wilayah Pantai Padang, namun petugas tidak menemukan pelanggaran lalu dilanjutkan ke sejumlah hotel di Kota Padang.

Enam wanita dan lima laki-laki berhasil diamankan di salah satu hotel di Jalan Parak Karambil.

Sedangkan di hotel yang berada di Jalan Mangonsidi petugas kembali mengamankan enam wanita dan tiga laki-laki.

Terakhir di hotel yang berada di Jalan Batang Harau petugas juga mengamankan tiga wanita dan tiga laki-laki.

"Yang kita amankan berjumlah 26 orang, terdiri dari 15 wanita dan 11 pria," kata Kasat Pol PP Kota Padang Al Amin.

"Satu orang wanita yang kita amankan di salah satu hotel di Jalan Mangonsidi tersebut sudah kita serahkan ke BNN di dalam tasnya kita dapati adanya alat untuk pemakai sabu, satu kotak kondom dan satu kotak jenis tisu magic," Ungkap Kasat Pol PP Kota Padang Al Amin.

Menurut Al Amin, setelah dimintai keterangan, satu orang wanita dengan inisial PSS (17) malahan langsung diserahkan ke Badan Narkotika Kota (BNK) Padang karena membawa alat isap sabu, satu kotak kondom dan satu kota tisu magic.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved