Saksi Wanita Ungkap Mahasiswa Taman Siswa Palembang Tewas Kesakitan: Kejang, Pegang Alat Vital

Kronologi mahasiswa tewas pra diksar, Tragedi Pra Diksar Tamsis Palembang, Saksi Wanita Ungkap Korban Sakit Pegang Kemaluan Sebelum ke RS

Saksi Wanita Ungkap Mahasiswa Taman Siswa Palembang Tewas Kesakitan: Kejang, Pegang Alat Vital
SHINTA ANGRAINI/TRIBUNSUMSEL.COM
Tim Forensik Rumah sakit Bhayangkara Polda Sumsel membongkar Makam Akbar mahasiswa Universitas Taman Siswa Palembang yang tewas saat mengikuti pra pendidikan dasar (diksar) Resimen Mahasiswa di Desa Senai Ogan Ilir Sumsel Selasa (22/10/2019). Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Tim Forensik Bongkar Makam Akbar, Mahasiswa Unitas Tewas saat Ikut Pradiksar Menwa, https://sumsel.tribunnews.com/2019/10/22/tim-forensik-bongkar-makam-akbar-mahasiswa-unitas-tewas-saat-ikut-pradiksar-menwa. Penulis: Shinta Dwi Anggraini Editor: Prawira Maulana 

TRIBUNNEWS.COM - Akbar Teriak Sempat Pegangi Kemaluan & Kram, Rekonstruksi Pradiksar Menwa Taman Siswa Palembang, meninggal usai kejang-kejangan saat cari seniornya.

Tewasnya Muhammad Akbar dalam Pradiksar Menwa di Universitas Taman Siswa Palembang menjadi cerita tersendiri, apalagi senior korban sudah ditetapkan menjadi tersangka.

Sedikit demi sedikit terkuat bagaimana kronologis hingga tewasnya korban dalam Pradiksar yang digelar tersebut, sebab ada beberapa adegan yang mengungkapkan kejanggalan dalam Pradiksar hingga tewasnya Muhammad Akbar, Mahasiswa Universitas Taman Siswa Palembang.

 Viral Pengakuan Aktor Sadari Betapa Berharganya Istri setelah Cerai, 3 Kali Ketahuan Selingkuh

Seperti diketahui, Polres Ogan Ilir kembali menggelar rekonstruksi perkara, di Desa Tanjung Baru Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Senin (11/11/2019).

Mereka merekonstruksi kasus meninggalnya Muhammad Akbar (19), yang mengikuti Pra-Diksar Menwa di desa tersebut.

Salah satu adegan rekonstruksi kasus Pra-Diksar Menwa yang digelar di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.
Salah satu adegan rekonstruksi kasus Pra-Diksar Menwa yang digelar di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir. (SRIPOKU.COM/RESHA)

Rekonstruksi tersebut dipimpin langsung Kapolres Ogan Ilir, AKBP Imam Tarmudi didampingi Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Malik Fahrin, aparat Sat Reskrim Polres Ogan Ilir dan dari Kejaksaan Negeri Ogan Ilir.

Hadir juga orangtua korban dan keluarganya, serta ketiga tersangka yang telah ditetapkan sebelumnya.

 Iptu Akbar, Sosok dalam Viral Video Kapolsek Cempa Bersimpuh di Hadapan Massa yang Bawa Golok

Sebanyak 52 adegan, yang diringkas menjadi 26 adegan diperagakan dalam rekonstruksi, sejak dari dimulainya kegiatan Pra-Diksar, sampai ke adegan yang diduga menjadi penyebab meninggalnya mahasiswa Universitas Taman Siswa Palembang itu.

Panitia Pra-Diksar dari Universitas Muhammadiyah Palembang, juga didatangkan.

Kronologis

Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved