Cucu Jokowi Lahir

Konferensi Pers Kelahiran Cucu Ketiga Jokowi, Gibran: Saya Senang Rekan Media Tak Bahas Pilkada

Ada kalimat menggelitik yang diucapkan Gibran Rakabuming Raka saat Konferensi Pers kelahiran anak keduanya bersama Selvi Ananda.

Konferensi Pers Kelahiran Cucu Ketiga Jokowi, Gibran: Saya Senang Rekan Media Tak Bahas Pilkada
Tribun-Video.com
Gibran Rakabuming Raka didampingi ibu negara Iriana Jokowi, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, tim dokter kepresidenan dan PKU Muhammadiyah Solo menggelar jumpa pers. 

TRIBUNNEWS.COM - Ada kalimat menggelitik yang diucapkan Gibran Rakabuming Raka saat Konferensi Pers kelahiran anak keduanya bersama Selvi Ananda, Jumat (15/11/2019).

Hal tersebut dikatakan oleh Gibran dalam acara jumpa pers dengan ditemani sang Ibu Iriana Jokowi, juga Menteri Kesehatan RI, Terawan Agus Putranto, Jumat (15/11/2019).

Diketahui Selvi Ananda melahirkan di RS PKU Muhammadiyah Solo dan sang buah hati yang berjenis kelamin perempuan lahir sekitar pukul 15.46 WIB.

Cucu ketiga Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut lahir dengan berat 2,92 kg dan 46,5 cm.

"Alhamdulillah anak kedua kami sudah lahir, proses persalinan berjalan lancar, berjenis kelamin perempuan dengan berat 2,92 kg dan 46,5 cm," ujar putra pertama Presiden Jokowi tersebut.

Begini situasi terkini RS PKU Muhammadiyah Solo tempat cucu ketiga Jokowi akan lahir, Selvi Ananda sudah standby sejak Jumat (15/11/2019) pagi ditemani Gibran Rakabuming Raka dan Iriana.
Begini situasi terkini RS PKU Muhammadiyah Solo tempat cucu ketiga Jokowi akan lahir, Selvi Ananda sudah standby sejak Jumat (15/11/2019) pagi ditemani Gibran Rakabuming Raka dan Iriana. (TRIBUNSOLO.com ADI SURYA SAMODRA / Instagram @dierabachir)

Saat ditanya siapa nama sang putri, Gibran masih enggan mengatakannya.

"Nama sudah ada tapi nanti dulu, soalnya mbahnya (kakeknya) baru perjalanan ke Solo, namun agak mirip dengan nama belakang Jan Ethes," ungkapnya.

Gibran pun berterima kasih kepada segenap pihak dokter maupun lainnnya yang telah membantu proses persalinan.

"Saya senang teman media tak bahas Pilkada. Semoga dengan kelahiran anak kedua kami membuat Kota Solo semakin adem," imbuhnya.

Dokter Soffin Arfian SpOG, dokter yang mendampingi Selvi melahirkan mengaku, proses persalinan dilakukan secara cesar.

Halaman
123
Penulis: garudea prabawati
Editor: Fathul Amanah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved