Tempuh 1.000 Km, Ini Tujuan Diadakannya Toyota 5 Continents Drive di Indonesia

Tim yang tergabung dalam project Toyota 5 Continents Drive Asia 2019–2020 tiba di kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (15/11/2019).

Tempuh 1.000 Km, Ini Tujuan Diadakannya Toyota 5 Continents Drive di Indonesia
Gridoto
Tim 5 Continents Drive tiba di Surabaya, Jawa Timur. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim yang tergabung dalam project Toyota 5 Continents Drive Asia 2019–2020 tiba di kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (15/11/2019).

Perjalanan mereka dimulai dari Jakarta pada Selasa (12/11/2019).

Jika ditotal, perjalanan tim 5 Continents Driver menempuh jarak lebih dari 1.000 kilometer.

Tim yang melakukan perjalanan ini, merupakan gabungan karyawan Toyota, di antaranya dari principal Toyota Motor Corporation (TMC) berjumlah 27 orang, sedangkan PT Toyota Astra Motor, dan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) masing-masing dua orang.

Mereka menggunakan 9 produk unggulan yang sudah terbukti sanggup memenuhi kebutuhan dan ekspektasi konsumen di Indonesia, yakni Kijang Innova, Fortuner, Avanza-Xenia, dan Rush.

Empat produk lainnya sudah menggunakan teknologi elektrifikasi yaitu C-HR HEV, Corolla HEV, Camry HEV, dan Prius PHEV.

Melalui project 5 Continents Drive, Toyota berkomitmen untuk terapkan pelajaran berharga kepada karyawannya dengan mengemudi secara langsung di berbagai kondisi jalanan Indonesia, khususnya pulau Jawa.

Hal tersebut menjadi modal utama untuk mewujudkan impian “Making Ever-better Cars Together for Today and Tomorrow”.

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata mengucapkan selamat kepada rombongan Toyota 5 Continents Drive Asia 2019–2020 yang bermodalkan semangat Genchi Genbutsu untuk mengumpulkan fakta langsung dari sumbernya.

"Kami harapkan berbagai kondisi infrastruktur jalan, kultur berkendara yang unik, dan keberagaman kebutuhan konsumen di Indonesia dapat menjadi pelajaran berharga untuk mengembangkan kapabilitas dan kompetensi karyawan Toyota supaya menghadirkan ever-better cars," katanya saat ditemui di Surabaya, Jumat (15/11/2019).

Halaman
123
Editor: Sanusi
Sumber: Gridoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved