Breaking News:

Oknum Kepsek dan Wakil yang Digerebek di Hotel Diserah kepada Jaksa Kejari Banda Aceh

Penyerahan kedua tersangka beserta barang bukti (BB) ke Kejaksaan Negeri Banda Aceh tersebut, dilakukan penyidik WH Kota Banda Aceh

FOR SERAMBINEWS.COM
Penyidik Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh, menyerahkan oknum kepala sekolah AW (43) dan HO (35) ke Kejaksaan Negeri Banda Aceh, Kamis (21/11/2019). 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia Misran Asri 

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH - Penyidik Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh, Kamis (21/11/2019) siang melimpahkan kasus khalwat yang melibatkan oknum kepala sekolah (kepsek) salah satu SMA di Aceh Jaya.

Kepsek tertangkap dalam satu kamar hotel di Banda Aceh bersama wakilnya, Minggu (27/10/2019) dini hari lalu, ke jaksa.

Penyerahan kedua tersangka beserta barang bukti (BB) ke Kejaksaan Negeri Banda Aceh tersebut, dilakukan penyidik WH Kota Banda Aceh.

Setelah berkas pelimpahan keduanya dinyatakan lengkap.

Untuk kepentingan penyidikan dan kelengkapan berkas, kedua tersangka oknum kepsek AW (43) dan wakilnya HO (35) harus mendekam di sel Satpol PP dan WH Provinsi Aceh selama 20 hari (penahanan pertama), mulai tanggal 28 Oktober sampai 15 November 2019.

Baca: RedDoorz Resmikan Serentak Tiga Kantor Baru di Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya

Penahanan dilakukan mengingat petugas masih membutuhkan waktu untuk penyidikan, sehingga pengajuan perpanjangan selama 30 hari, dilakukan kembali terhadap kedua tersangka terhitung sejak Sabtu, 16 November 2019.

Namun, sejalan penyidikan yang terus dilakukan petugas, sehingga dalam masa perpanjangan penahanan yang direncanakan 30 hari ke depan itu, bisa lebih dipercepat sehingga hanya membutuhkan waktu enam hari mulai 16 sampai 21 November 2019.

Hal itu disampaikan Kasatpol PP dan WH Kota Banda Aceh, Hidayat Ssos kepada Serambinews.com, Kamis (21/11/2019).

Menurutnya, tadi siang sekitar pukul 10.30 WIB, tersangka AW dan wakilnya HO sudah diserahkan ke Kejaksaan Negeri Banda Aceh beserta barang bukti.

Baca: Jaksa Agung Burhanuddin Soal Jaksa Nakal: Kalau Tidak Bisa Dibina Akan Saya Binasakan

Halaman
12
Penulis: Misran Asri
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved