Reuni 212

Prabowo Subianto Tak Datang Reuni 212, Begini Tanggapan Politikus Gerindra

Prabowo Subianto tidak terlihat dalam barisan tamu VIP saat Reuni 212 berlangsung di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

Prabowo Subianto Tak Datang Reuni 212, Begini Tanggapan Politikus Gerindra
Tribunnews/Jeprima
Ribuan peserta Reuni Akbar Mujahid 212-2019 mengikuti kegiatan Munajat dan Maulid Akbar 2019 di kawasan silang Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019). Reuni Mujahid 212 diawali Salat Tahajud, Dzikir, Salat Subuh bersama, pembacaan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan bermunajat kepada Allah SWT serta doa bersama untuk kepulangan Rizieq Syihab dengan mengangkat tema keselamatan negeri dan menyikapi penistaan agama yang masih terjadi di Indonesia. Tribunnews/Jeprima 

TribunSolo.com/Adi Surya Samodra

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto tidak terlihat dalam barisan tamu VIP saat Reuni 212 berlangsung di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

Politisi Partai Gerindra Solo, Ardianto Kuswinarno menanggapi tidak hadirnya pimpinan tertingginya karena tidak diundang oleh panitia.

Ia bahkan tidak mempermasalahkan tidak diundangnya Prabowo dalam reuni tersebut.

"Tidak ada masalah, relawan 212 dulu memang pendukung Pak Prabowo ketika bapak mencalonkan presiden," tuturnya kepada TribunSolo.com, Senin (2/12/2019).

"Pemilihan presiden sudah selesai, ketika sudah selesai dan bapak sekarang ada di pemerintahan sudah menjadi Menteri Pertahanan," imbuhnya menekankan.

Ketua DPC Partai Gerindra Solo mengatakan, tidak diundangnya Prabowo ke reuni tidak ada singgungan dengan ranah politik.

"Kalau menurut saudara-saudara di 212 tidak perlu diundang tidak ada masalah, tidak ada kaitannya politik," Katanya.

Dia menjelaskan, kika Prabowo saat ini sudah menjadi milik seluruh bangsa Indonesia.

Menurutnya, Prabowo saat ini ingin fokus mempekuat ketahan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Noorchasanah A
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved