Buang Bayinya, Juniari Nangis Dituntut 8 Tahun Penjara

Juniari Nangis Dituntut 8 Tahun Penjara, Kasus Pasangan Kekasih Pembuang Bayi di Bangli

Buang Bayinya, Juniari Nangis Dituntut 8 Tahun Penjara
Tribun Bali/Muhammad Fredey Mercury
Menangis - Ni Ketut Juniari menangis seusai mendengar tuntutan 8 tahun penjara di PN Bangli, Bangli, Bali, Kamis (12/12/2019). Juniari Nangis Dituntut 8 Tahun Penjara, Kasus Pasangan Kekasih Pembuang Bayi di Bangli 

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI - Pasangan pembuang bayi, Kadek Sugita dan Ni Ketut Juniari menjalani sidang lanjutan dengan agenda tuntutan, Kamis (12/12/2019) kemarin, di PN Bangli, Bangli, Bali.

Juniari maupun Sugita didampingi kerabatnya.

 

Pada sidang yang dipimpin Ketua Majelis Hakim AA Putra Wiratjaya, jaksa Iswati Septyarini menuntut terdakwa berusia 21 tahun itu dengan hukuman 8 tahun penjara.

Seusai mendengar tuntutan jaksa, Juniari tak kuasa menahan tangis ketika digiring keluar dari ruang sidang.

Sidang pun dilanjut dengan pembacaan tuntuan untuk terdakwa I Kadek Sugita alias Dek Nik yang merupakan kekasih Juniari.

 

Tuntutan pemuda 19 tahun itu dibacakan oleh jaksa I Nyoman Carikyasa.

Sama dengan Juniari, jaksa menuntut Dek Nik 8 tahun penjara.

Oleh majelis hakim, sidang ditunda pekan depan, Kamis (19/12/2019), dengan agenda pembacaan pembelaan dari para terdakwa.

Kasus yang membelit Kadek Sugita dan Juniari bermula pada penemuan bayi berjenis laki-laki pada Hari Raya Kuningan, Rabu (24/7/2019) lalu, pada bangunan kosong di wilayah Banjar Lumbuan, Desa Sulahan, Susut.

Setelah dilakukan pengembangan, polisi berhasil mengusut pelaku yang tega membuang darah dagingnya tersebut, yakni Kadek Sugita dan Juniari.(*)

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Juniari Nangis Dituntut 8 Tahun Penjara, Kasus Pasangan Kekasih Pembuang Bayi di Bangli, https://bali.tribunnews.com/2019/12/13/juniari-nangis-dituntut-8-tahun-penjara-kasus-pasangan-kekasih-pembuang-bayi-di-bangli.

Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved