Viral Media Sosial

Viral karena Mandi Sambil Naik Motor, 2 Wanita Ini Terancam Hukuman hingga 3 Bulan Penjara

Icha Kharoline dan Ajeng Amelia pemeran mandi dan keramas di atas motor yang sempat viral di media sosial terancam pidana penjara hingga 3 bulan.

Viral karena Mandi Sambil Naik Motor, 2 Wanita Ini Terancam Hukuman hingga 3 Bulan Penjara
KOMPAS.COM/HANDOUT
Icha Caroline (kanan) dan Ajeng Amelia (dua dari kanan), pemeran video aksi mandi keramas diatas motor yang sedang melaju di jalan raya, saat menghadiri siaran pers di Mapolres Mojokerto, Jawa Timur, Senin (17/12/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Dua perempuan yang jadi perbincangan setelah video mandi dan keramas di atas motornya viral, terancam pidana penjara hingga tiga bulan.

Dilansir Suryamalang.com, keduanya dinyatakan melanggar Pasal 493 KUHP Junto 511 KUHP.

Berdasarkan ketentuan kedua pasal itu, pelaku terancam pidana penjara maksimal satu bulan penjara dan denda sebesar Rp 376.500.

"Ada unsur pidana tapi hukumannya dibawah tiga bulan kurungan penjara, terkait status keduanya masih diperiksa sebagai saksi," ujar Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Dewa Putu Prima, Selasa (17/12/2019).

AKP Dewa Putu Prima mengungkapkan, kedua pelaku telah menjalani pemeriksaan dan interogasi.

keramas di jalan
2 wanita cantik yang viral dengan video mandi diatas motor buka bukaan kepada polisi saat mendatangi panggilan di kantor Satlantas Polres Mojokerto, Jumat (13/12/2019). (SURYAMALANG.COM/Mohammad Romadoni)

Diketahui, identitas kedua pelaku yakni Icha Kharoline dan Ajeng Amelia.

Dari kedua pelaku, yang memiliki ide aksi tersebut adalah Icha Kharoline.

"Kita melakukan penyelidikan mencari tindak pidana terkait kasus ini, dan keduanya sudah menjalani pemeriksaan interogasi, jadi ceritanya Icha ini punya inisiatif ide membuat video yang dilakukan oleh empat orang," kata AKP Dewa Putu Prima.

Proses pembuatan video dilakukan oleh empat orang.

Icha Kharoline sebagai orang yang dibonceng adiknya, Ajeng Amelia, sedangkan dua orang lainnya merekam aksinya sembari naik motor melaju beriringan.

Halaman
12
Penulis: Rica Agustina
Editor: Pravitri Retno Widyastuti
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved