Natal dan Tahun Baru 2019

DPC PDIP Yogyakarta: Selamat Natal dan Tahun Baru, jaga Perdamaian dan Persatuan Indonesia

Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta memastikan perayaan Natal bagi umat kristiani berjalan aman dan damai.

DPC PDIP Yogyakarta: Selamat Natal dan Tahun Baru, jaga Perdamaian dan Persatuan Indonesia
ISTIMEWA
Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA-Menyambut Natal 2019 dan Tahun 2020 sudah tampak peningkatan keramaian, baik di pusat-pusat kunjungan wisata maupun tempat yang dipergunakan untuk perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.

Pemerintah bersama Polri & TNI didukung masyarakat secara maksimal memberikan layanan khususnya menciptakan rasa aman, nyaman dan tenang bagi masyarakat, khususnya yang sedang merayakan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Yogyakarta.

Baca: Petugas Pemasyarakatan Layani Kunjungan Pada Hari Natal

Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta memastikan perayaan Natal bagi umat kristiani berjalan aman dan damai.

Baca: Foto-foto Perayaan Natal Pertama Salmafina Sunan, Liburan ke Amerika & Bersanding dengan Pria Bule

"Selamat Natal dan Tahun Baru 2020. Kita percaya rakyat Jogja itu toleran dan penuh tenggang rasa. Ayo kita jaga Jogja selalu ramah, rukun dan damai. Mari kita pelihara perdamaian dan persatuan bangsa Indonesia," katanya, Rabu (25/12/2019).

Baca: Rayakan Natal Bareng Ruben Onsu dan Sarwendah, Celetukan Betrand Peto Soal Hadiah Diperbincangkan

Penugasan Satgas PDI Perjuangan ikut mengamankan Natal dan Tahun Baru, ia memastikan merupakan komitmen untuk wujudkan rasa aman dan nyaman di Yogyakarta. Sambutan masyarakat yang sangat baik.

"Kami senang bisa membantu berjaga dan menciptakan rasa aman nyaman. Kami bangga Satgas Andika Wiratama juga membantu menyeberangkan jalan warga. PDI Perjuangan hadir di hati rakyat dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat," ujar Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Yogyakarta Dedi Jati Setiawan menambahkan.

Baca: Kado Natal 2019 untuk Hotman Paris dari Istri dan 3 Anaknya, Semewah Apa Isinya?

DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta menugaskan 5 Kompi Satgas membantu wujudkan keamanan di 11 gereja yang ada di Kota Yogyakarta .

Editor: Rachmat Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved