Pengantin Baru Tewas di Manado

Misteri Kematian Pasangan Pengantin Baru di Manado, Dibunuh atau Bunuh Diri?

Isu yang beredar yang menjadi korban pembunuhan adalah Rosna Sartika oleh suaminya Gung Akbar sebelum akhirnya Gun memutuskan untuk bunuh diri

Misteri Kematian Pasangan Pengantin Baru di Manado, Dibunuh atau Bunuh Diri?
Kolase Tribunmanado/Facebook Boenda Shakilla
Gung Akbar dan Rosna Sartika Kandong semasa hidup dan jasadnya saat ditemukan di indekos. 

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Fakta demi fakta penemuan mayat sepasang suami istri di dalam kamar indekos mulai diupdate polisi.

Terbaru info yang didapat dari kepolisian yakni pihak kepolisian mengalami kesulitan.

Ya penemuan mayat perempuan dan laki-laki di atas ranjang kamar kos di Komo, Manado, Sulawesi Utara (Sulut) ini hingga saat ini masih meninggalkan tanda tanya bagi warga Bumi Nyiur Melambai.

Pasalnya, kabar yang berkembang jika keduanya adalah korban pembunuhan.

Namun isu lain yang beredar jika yang menjadi korban pembunuhan adalah si wanita Rosna Sartika Kandong oleh suaminya Gung Akbar sebelum akhirnya Gun memutuskan untuk bunuh diri.

Untuk mengungkap apakah kasus ini merupakan murni bunuh diri atau pembunuhan, pihak Polresta Manado dan Polda Sulut pun terpantau mulai bekerja ekstra kendati mengalami hambatan.

Info terbaru pihak Kepolisian masih kesulitan menggali informasi lewat handphone milik kedua korban yang di temukan tewas di tempat kos.

Suami istri tewas mengenaskan dalam kosan di Kelurahan Komo Luar, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sulut, Sabtu (11/1/2020) setelah diautopsi pada Minggu pagi.
Suami istri tewas mengenaskan dalam kosan di Kelurahan Komo Luar, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sulut, Sabtu (11/1/2020) setelah diautopsi pada Minggu pagi. (Tribun Manado/Jufry Mantak)

Hal tersebut disampaikan Kasat Reskrim, AKP Thommy Aruan kepada wartawan Tribunmanado di Lobby Bharadaksa, Kantor Polresta Manado, Minggu (12/01/2020) sekitar pukul 13.40 Wita.

Ia menyampaikan bahwa kunci smartphone milik kedua korban terkunci dengan pola.

"Kuncinya informasi terkait kasus ada di handphone, tapi handphone tersebut di-lock," ujar AKP Thommy.

Halaman
1234
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved