Selfie Maut, Gadis SMP di OKI Tewas Terjebur ke Sungai Saat Lagi Selfie dengan Temannya

Selfie di pinggir tanggul sungai dengan temannya, neken tewas terjebur ke sungai.

Selfie Maut, Gadis SMP di OKI Tewas Terjebur ke Sungai Saat Lagi Selfie dengan Temannya
Tribunjambi/Samsul Bahri
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, KAYAUAGUNG -- Masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir khususnya wilayah Kecamatan Lempuing, digegerkan dengan beredarnya video yang menyatakan telah terdapat seorang yang terperosok di salah satu tanggul jembatan.

Kejadian tersebut terjadi di tepatnya di Desa Tugumulyo, Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir.

"Terjadi peristiwa korban tenggelam yang menyebabkan korban meninggal dunia sekitar jam 15.30 wib tadi sore di tanggul yang berada di dekat kantor camat Lempuing," ucap AKP Darmanson Kapolsek Lempuing kepada wartawan Tribunsumsel.com, Selasa (14/1/2020) malam.

"Korban meninggal bernama 'Niken' (14) yang tinggal di Desa Tugu Agung, Kecamatan Lempuing, yang saat itu bersama temannya bernama Fika sedang bermain dan Selfi-selfi dipinggir tanggul sesaat kemudian korban terjatuh kesungai hingga tenggelam di sungai,"

"Lalu temanya menjerit mintak tolong, kemudian warga yang mendengar teriakan langsung berdatangan ke lokasi dan berusaha menolong korban tenggelam," jelas AKP Darmanson.

Kemudian warga yang datang benisiatif menolong korban. Namun korban sudah tidak terlihat, dan hanyut dibawa derasnya air sungai.

"Warga berduyun-duyun datang dan ketika itu menutup aliran air kemudian membuka pintu air, akhirnya korban terlihat terbawa arus dan mengambang,"

"Ketika di angkat kepermukaan korban sudah dalam keadaan meninggal Dunia," tegasnya.

Akibat dari korban meninggal dunia dikarenakan pada kening korban terdapat luka robek akibat terbentur dinding irigasi disaat korban terjatuh ke aliran sungai atau tanggul dan kemudian langsung dibawa ke puskesmas terdekat.

"Warga yang saat itu panik langsung membawa korban ke kepuskesmas Desa Tugu mulyo untuk mendapatkan pertolongan," ungkapnya.

Halaman
12
Editor: Sugiyarto
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved