Viral Hari Ini

Tangis Ibu Angkat Nabila kala Anak Tanya Masa Lalu hingga Terpisah dengan Kembaran, 'Takut Ia Pergi'

Ibu angkat Nabila, Johra sampai menangis dan takut jika putrinya akan meninggalkannya setelah mengetahui bahwa ia bukanlah anak kandung.

Tangis Ibu Angkat Nabila kala Anak Tanya Masa Lalu hingga Terpisah dengan Kembaran, 'Takut Ia Pergi'
TribunMataram Kolase/ (KOMPAS.COM/ABDUL HAQ YAHYA MAULANA T.)
Nabila Azzahra (16) tengah bersama kedua orangtuanya di kediamannya Jalan Manggarupi, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Senin, (13/1/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Orangtua angkat Nabila, Rambli Rabaking Daeng Ngerang dan Johra mengaku sempat sedih dan takut tatkala Nabila menanyakan jati dirinya sebagai anak angkat.

Ibu angkat Nabila, Johra sampai menangis dan takut jika putrinya akan meninggalkannya setelah mengetahui bahwa ia bukanlah anak kandung.

Kendati demikian, Johra dan Ramli merasa lega karena putrinya tetap bersikap baik dan menghargainya seperti saat sebelum dirinya tahu ia anak angkat.

Kisah pertemuan Nabila dan Nadya, saudari kembar yang telah terpisah 16 tahun, mengungkap banyak cerita mengharukan.

Orangtua angkat Nabila, Ramli Rabaking Daeng Ngerang (57) dan Johra (56), menceritakan perasaan mereka begitu kalut saat Nabila menanyakan asal usul dirinya.

 Gara-gara Twitter, Nadya Nabila Anak Kembar Terpisah 16 Tahun Bertemu Kali Pertama, Sempat Dicuekin

Johra masih mengingat pertanyaan itu terungkap oleh Nabila pada tanggal 7 Januari 2020.

Nabila Azzahra (16) tengah bersama kedua orangtuanya di kediamannya Jalan Manggarupi, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Senin, (13/1/2020).(KOMPAS.COM/ABDUL HAQ YAHYA MAULANA T.)
Nabila Azzahra (16) tengah bersama kedua orangtuanya di kediamannya Jalan Manggarupi, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Senin, (13/1/2020).(KOMPAS.COM/ABDUL HAQ YAHYA MAULANA T.) ()

"Saya menangis dan sempat tidak mau membeberkan rahasia yang selama ini kami pendam. Sebab, kami takut ia pergi dari kami dan kami tidak mau kehilangan Nabila," kata Johra sambil meneteskan air mata.

Namun, setelah Johra dan suaminya memutuskan untuk membeberkan rahasia jati diri Nabila, yang telah mereka pendam selama 16 tahun, Johra merasa "plong".

 3 Tahun Kepergian Mirna Salihin Tewas Diracun Jessica Wongso, Begini Kabar Saudara Kembar Identiknya

Apalagi, ketakutan akan kehilangan Nabila usai menceritakan rahasia tersebut pun tak terjadi. Nabila masih sayang dan tidak meninggalkan mereka.

"Saya sangat sayang sama orangtuaku. Selama ini saya anggap saya adalah anak kandung mereka karena mereka berdua sangat sayang dengan saya," kata Nabila.

HALAMAN 2 >>>>>>

Editor: Salma Fenty Irlanda
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved