Breaking News:

Diduga Panik dan Hilang Kendali, Mobil Toyota Alphard yang Dikemudikan Pencuri Tabrak Papan Reklame

Mobil Toyota Alphard dengan Nomor Polisi BD 888 AI, yang keluar dari lorong Pahlawan menambrak papan reklame.

istimewa
Ilustrasi - Diduga Panik dan Hilang Kendali, Mobil Toyota Alphard yang Dikemudikan Pencuri Tabrak Papan Reklame 

TRIBUNNEWS.COM - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Rajawali, Kecamatan Jambi Selatan, tepatnya di depan makam Pahlawan, Sabtu (25/1/2020) sekitar jam 18.30 WIB.

Mobil Toyota Alphard dengan Nomor Polisi BD 888 AI, yang keluar dari lorong Pahlawan menambrak papan reklame.

"Saat saya lagi di rumah, terdengar suara mobil yang sangat kencang. Tiba-tiba terdengar suara yang sangat keras. Saya keluar ternyata mobil yang kencang tadi nabrak papan reklame," kata warga sekitar, Chandra (37).

Ternyata mobil tersebut hendak dicuri oleh seseorang, hal ini dibuktikan dengan pemilik mobil tersebut yang datang ke lokasi.


Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Rajawali, Kecamatan Jambi Selatan, tepatnya di depan makam Pahlawan, Sabtu (25/1/2020) sekitar jam 18.30 WIB.
Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Rajawali, Kecamatan Jambi Selatan, tepatnya di depan makam Pahlawan, Sabtu (25/1/2020) sekitar jam 18.30 WIB. (Tribunjambi/Fadly)

Pemilik mobil yakni Lusiana, warga lorong Kamboja, Kelurahan Talang Jauh, Kecamatan Jelutung, mengatakan, awalnya dia sedang pergi liburan selama dua bulan.

Setelah kembali dan merayakan Imlek, melihat tempat parkir rumahnya sudah tidak muat lagi. Mobilnya kemudian dititipkan di rumah tetangnya.

"Mobil ini saya titipkan di rumah tetangga saya, karena sudah tida muat lagi. Kemudian saya mendapatan informasi kalau mobil saya dicuri, dan menabrak papan reklame di depan makam Pahlawan," ujarnya saat di tempat kejadian.

Halaman Selanjutnya

Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved