Bercanda dengan Teman Wanita di Jembatan Gantung, Pelajar di Sengkang Jatuh dan Hanyut ke Sungai

Seorang siswa sekolah menengah atas hanyut di Sungai Cenranae, kawasan Padduppa, Sengkang, Kabupaten Wajo, Jumat (31/1/2020).

Bercanda dengan Teman Wanita di Jembatan Gantung, Pelajar di Sengkang Jatuh dan Hanyut ke Sungai
Aksar/Damkar Wajo
Seorang pelajar sekolah menengah atas hanyut di Sungai Cenranae, kawasan Padduppa, Sengkang, Kabupaten Wajo, Jumat (31/1/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, WAJO - Seorang siswa sekolah menengah atas hanyut di Sungai Cenranae, kawasan Padduppa, Sengkang, Kabupaten Wajo, Jumat (31/1/2020).

Diketahui, siswa tersebut bernama Muhammad Rafli Ibrahim (17), yang tinggal di Kecamatan Tanasitolo.

Menurut salah satu anggota Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Wajo, Aksar bahwa mulanya korban bermain-main di jembatan gantung Padduppa.

Entah apa sebabnya, Rafli pun langsung jatuh dan hanyut ke sungai. Beruntung, ada bambu yang hanyut yang menjadi pegangannya.

"Dia hanyut, dan untung ada bambu di dekatnya pada saat jatuh itu yang dia pakai pegagangan," katanya.

Ada sekitar 400 meter korban hanyut baru bisa diselamatkan oleh warga sekitar bersama tim Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Wajo serta tim BPBD Kabupaten Wajo.

Setalah dievakuasi, korban pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng Sengkang. (*)

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul BREAKING NEWS: Bercanda Bareng Wanita di Jembatan Gantung, Pelajar di Sengkang Jatuh dan Hanyut, https://makassar.tribunnews.com/2020/01/31/breaking-news-bercanda-bareng-wanita-di-jembatan-gantung-pelajar-di-sengkang-jatuh-dan-hanyut.

Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved