Harimau Terkam Manusia

BREAKING NEWS: Darmawan Tewas Diserang Harimau Sumatera, Tangan Kanannya Putus

Tangan kanan korban putus dan sebagian lengan kanan korban telah dimakan oleh Harimau Sumatera serta terdapat luka bekas gigitan pada bagian kaki.

Istimewa
Jenazah Darmawan saat dievakuasi korban ke Klinik KPP Pulai PT THIP untuk dilakukan visum. 

TRIBUNNEWS.COM, PELANGIRANHarimau Sumatera kembali menyerang warga di Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhi), Provinsi Riau.

Seorang pria meninggal dunia setelah diterkam oleh hewan buas tersebut di lahan Eks Bhara Induk yang terletak di antara Kecamatan Gaung dan Kecamatan Pelangiran, Kamis (30/1/2020) sekira pukul 09.00 WIB.

Pria yang diketahui bernama Darmawan (42) tersebut, meninggal dunia karena mengalami pendarahan luka robek setelah diterkam oleh Harimau Sumatera.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK melalui Kassubag Humas Iptu Warno menjelaskan, sekira pukul 13.00 WIB korban baru berhasil dievakuasi oleh sekitar 30 masyarakat Kampung Danau, Desa Tanjung Simpang, Kecamatan Pelangiran.

"Korban ditemukan berjarak sekitar 50 M dari TKP korban diterkam oleh harimau. Kemudian jenazah korban dibawa ke Klinik KPP Pulai PT THIP untuk dilakukan Visum," jelas Iptu Warno.

Baca: Cerita Saksi Mata Pria Diterkam Harimau Sumatera hingga Tewas, Sujati: Pas Noleh Langsung Diterkam

Baca: Harimau Tertangkap Setelah Masuk Perangkap Berumpan Kambing Warga di Muaraenim

Sekira pukul 19.00 WIB, korban sampai di klinik KPP pulai PTTHIP untuk dilakukan VER hingga pukul 20.30 WIB.

Berdasarkan hasil VER, ditemukan luka akibat gigitan (terkaman) pada bagian tengkuk hingga tengkuk leher korban mengalami patah.

Tangan kanan korban putus dan sebagian lengan kanan korban telah dimakan oleh Harimau Sumatera serta terdapat luka bekas gigitan pada bagian kaki kanan korban.

"Selanjutnya jenazah korban dibawa ke Desa Pasir Mas, Kecamatan Batang Tuaka untuk di makamkan," kata Iptu Warno. (Tribunpekanbaru.com/T. Muhammad Fadhli)

Artikel ini telah tayang di Tribunpekanbaru.com dengan judul BREAKING NEWS: Seorang Pria di Inhil Tewas Diserang Harimau Sumatera

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved