Politisi Partai Besar di Bolsel Terjerat Kasus Narkoba

Oknum anggota DPRD Bolsel berinisil FT pun belum bisa dihadirkan dalam jumpa pers karena masih dalam pemeriksaan di rumah sakit

Tribun Manado / Jufry Mantak
Press rilis penangkapan kasus narkoba di Polda Sulut 

Laporan Wartawan Tribun Manado Jufry Mantak

TRIBUNNEWS.COM,  MANADO - Setelah berhasil menangkap dua oknum ASN di Bolaang Mongondow Selatan yang kedapatan membawa narkotika jenis sabu, Ditresnarkoba Polda Sulut kembali menangkap satu oknum anggota DPRD Bolsel fraksi PDI Perjuangan, berinisial FT.

Kedua oknum ASN yang pertama ditangkap masing-masing berinisial IS dan SL.

Mereka bertiga, ditangkap di lokasi berbeda, dan waktu yang berbeda.

Hal itu, dibenarkan Direktur Reserse Narkoba (Dirnarkoba) Polda Sulut Kombes Pol DR Eko Wagiyanto SIK SH MH, kepada awak media, Rabu (18/3/2020) tadi, saat jumpa pers.

Oknum anggota DPRD Bolsel berinisil FT pun belum bisa dihadirkan dalam jumpa pers karena masih dalam pemeriksaan di rumah sakit.

Baca: Facebook Tak Sengaja Blokir Artikel Soal Pandemi Virus Corona

Baca: Chord Gitar Lagu The Day You Went Away - Duo M2M: So Much I Need to Say

Baca: Ramalan Cinta Zodiak Besok, Kamis 19 Maret 2020: Sagitarius Jangan Emosi, Libra Ikuti Kata Hati

Wagiyanto juga mengatakan, bahwa benar, pihaknya melakukan penangkapan terhadap dua oknum ASN di Bolsel dan satu oknum anggota DPRD Bolsel, yang diduga kuat menggunakan narkotika jenis sabu.

"Untuk dua oknum ASN sudah terbukti menggunakan narkotika jenis sabu, sementara oknum anggota DPRD Bolsel, masih dalam pemeriksaan tes urin di rumah sakit," jelasnya. (Juf)

Artikel ini telah tayang di tribunmanado.co.id dengan judul BREAKING NEWS: Politisi PDI Perjuangan di Bolsel Terjerat Kasus Narkoba

Berita Populer
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved