Breaking News:

Rumah Anggota DPRK Aceh Barat Diteror

Rumahnya Dilempari Granat, Politisi Gerindra di Aceh Barat Merasa Tak Punya Musuh

Secara pribadi Ahmad Yani merasa tidak pernah menciptakan musuh dengan siapa, namun secara jabatannya ia tidak mengetahuinya, atau pun ada motif lain.

Serambi Indonesia/Sadul Bahri
Ketua Komisi IV DPRK Aceh Barat Ahmad Yani yang rumahnya dilempar granat mengaku baru satu bulan tinggal di rumah sewa di Desa Alue Perman, Kecamatan Woyla Barat. 

Laporan Wartawan Serambi, Sa’dul Bahri

TRIBUNNEWS.COM, MEULABOH – Ketua Komisi IV DPRK Aceh Barat Ahmad Yani yang rumahnya dilempar granat mengaku baru satu bulan tinggal di rumah sewa di Desa Alue Perman, Kecamatan Woyla Barat.

Sementara sejauh ini pihaknya secara pribadi merasa tidak pernah menciptakan musuh dengan siapa, namun secara jabatannya ia tidak mengetahuinya, atau pun ada motif lain dari peristiwa itu.

Ia pindah dari Desa Peuleukung ke Desa Alue Perman agar istrinya bisa dekat dengan tempat tugas di Puskesmas Mentulang sebagai bidan desa di sana.

Peristiwa meledaknya granat yang diduga dilakukan oleh sesesorang itu telah membuat dirinya dan keluraga menjadi trauma, seakan ada sesuatu yang hendak dilakukan kepada dirinya.

Namun dalam peristiwa tersebut Ahmad Yani tidak bisa menuduh siapa pelakunya.

Lokasi rumah anggota DPRK Aceh Barat yang digranat telah diberi tanda garis polisi di Desa Alue Perman, Kecamatan Woyla Barat, Senin (8/6/2020).
Lokasi rumah anggota DPRK Aceh Barat yang digranat telah diberi tanda garis polisi di Desa Alue Perman, Kecamatan Woyla Barat, Senin (8/6/2020). (Foto Kiriman Ahmad Yani)

Dalam kejadian itu dirinya dan keluarga dalam kondisi sehat dan tidak ada harta benda yang menjadi korban hanya trauma saja.

Sementara yang menjadi korban dalam kejadian itu ialah tetangganya, karena jarak antara rumah Ahamd Yani dan warga yang menjadi korban berdampingan.

Granat tersebut meledak di dekat kamar rumah Ahmad Yani dan kamar tersebut berdampingan dengan rumah Nyakna warga desa setempat, sehingga menyebabkan rumah warga mengalami kerusakan kaca jendela dan kawat meteran listrik.

Baca: Perampokan Bermodus Penyuka Sesama Jenis Cari Mangsa di Medsos, Tawarkan Layanan Seks

"Saya tidak menciptakan permusuhan dengan siapa saja, cuman saya menjalankan jabatan saya selama ini sebagai Ketua Komisi IV DPRK mungkin ada yang kurang senang," kata Ahmad Yani.

Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved