Breaking News:

ABG 15 Tahun Jadi Korban Pelecehan Waria, Celananya Dipeloroti, Setelah Itu HP-nya Dibawa Kabur

Remaja berinisial RA berusia 15 tahun di Palembang, Sumatera Selatan, menjadi korban pelecehan seksual. Pelakunya waria.

Antara
Ilustrasi Pelecehan 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Remaja berinisial RA berusia 15 tahun di Palembang, Sumatera Selatan, menjadi korban pelecehan seksual. Pelakunya waria. Jumlahnya tiga orang.

Kejadian nahas itu berlangsung di sekitar rumahnya kawasan Pasar 26 Ilir, Palembang.

"Mereka seperti keroyokan, ada tiga pelakunya. Satu memegangi tangan kanan saya, satunya lagi tangan kiri saya. Dan satu pelaku lagi langsung menurunkan celana saya," ujar RA saat ditemui dikediamannya, Sabtu (1/8/2020).

Baca: Risma Klaim Surabaya Zona Hijau, Simak Fakta yang Mendukung Pernyataannya Itu

 Baca: Kronologi Kasus Pelecehan Seksual Gilang Bungkus-membungkus Pakai Jarik, Utas Twitter Ini Viral

Tak cukup sampai di situ, setelah melakukan aksi bejatnya, ketiga pelaku juga langsung merampas telepon genggam milik korban.

RA yang masih begitu muda, hanya bisa menangis sejadi-jadinya saat kejadian itu.

Ilustrasi pelecehan - Begini kronologi menantu cabuli ibu mertuanya hingga tujuh kali. Pelaku tak segan melecehkan meski korban berada di pinggir jalan.
Ilustrasi pelecehan - Begini kronologi menantu cabuli ibu mertuanya hingga tujuh kali. Pelaku tak segan melecehkan meski korban berada di pinggir jalan. (UPI.com)

"Saya ditinggalkan begitu saja. Saya sempat teriak supaya handphone jangan dibawa kabur, soalnya itu punya ibu saya dan adik juga sekarang sekolah online pakai (handphone) itu."

"Tapi mereka malah bentak saya dan bilang kalau kamu mau handphone ini, panggil orang tua kamu kesini," cerita RA dengan wajah yang terlihat begitu lesu.

Diketahui, peristiwa itu terjadi di sebuah lorong yang berada persis di samping SPBU jalan merdeka kota Palembang, Jumat (31/7/2020) sekitar pukul 23.00 WIB.

Halaman
1234
Berita Populer
Editor: Willem Jonata
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved