Breaking News:

Adin Tergeletak Tak Berdaya di Semak-semak, Motor, Ponsel dan Dompetnya Hilang, Diduga Korban Begal

Saat ditemukan, kondisi korban berlumuran darah di wajah dan kepalanya. Tidak ada identitas dan korban masih sulit berkomunikasi.

Istimewa
Pemuda ditemukan tergeletak di semak-semak pinggir jalan dekat perbatasa Desa Suruh dan Desa Anggaswangi, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Jumat (2/10/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO - Adin Hariyanto (26) ditemukan tergeletak dengan sejumlah luka di tubuhnya diduga menjadi korban begal. Sementara motor, dompet, dan ponselnya tidak ditemukan alias hilang.

Informasi yang dihimpun TribunJatim.com, pemuda asal Desa Jumputrejo, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo tersebut ditemukan tergeletak di semak-semak pinggir jalan dekat perbatasan Desa Suruh dan Desa Anggaswangi, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo.

"Ditemukan dini hari kemarin. Kondisinya luka parah di bagian wajah dan kepala," kata Waluyo, warga setempat, Jumat (2/10/2020).

Orang pertama yang menemukan adalah Wiyoto, pria 62 tahun yang tinggal di Anggaswangi. Kemudian disampaikan kepada warga lain, dan dilaporkan ke Polsek Sukodono.

Pemuda ditemukan tergeletak di semak-semak pinggir jalan dekat perbatasa Desa Suruh dan Desa Anggaswangi, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Jumat (2/10/2020).
Pemuda ditemukan tergeletak di semak-semak pinggir jalan dekat perbatasa Desa Suruh dan Desa Anggaswangi, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Jumat (2/10/2020). (Istimewa)

Saat ditemukan, kondisi korban berlumuran darah di wajah dan kepalanya.

Tidak ada identitas dan korban masih sulit berkomunikasi. Selanjutnya, dibawa ke rumah sakit.

Setelah menjalani perawatan, korban bisa menyebutkan identitas dan alamatnya.

Petugas kemudian menghubungi keluarga korban. Dari sana, keluarga korban langsung ke rumah sakit.

Hasil visum menunjukkan korban mengalami luka di beberapa bagian. Yakni luka di kepala, rahang kanan patah, tulang leher retak, mata kanan lebam, hidung, bibir dan ada penggumpalan darah.

Baca: Seorang Mahasiswa Jadi Begal Sadis, Siksa Korbannya Berulang Kali hingga Dibuat Mabuk

Dalam penyelidikan polisi, diketahui ada sejumlah barang milik korban yang hilang. Termasuk sepeda motor, ponsel, dan dompet berisi sejumlah surat serta identitas korban.

Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved