Breaking News:

Panik Lihat Kabin Terbuka, Seorang Sopir Tewas setelah Terlindas Truk yang Dikendarainya

Nasib nahas menimpa seorang sopir bernama Andi (40), warga Jalan Putri Rambut Selako, Kelurahan Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat II Palembang.

ist
ilustrasi kecelakaan 

TRIBUNNEWS.COM - Nasib nahas menimpa seorang sopir bernama Andi (40), warga Jalan Putri Rambut Selako, Kelurahan Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat II Palembang.

Andi tewas setelah terlindas mobil truk Hino bernomor polisi BG 8137 UW yang dikendarainya sendiri.

Peristiwa tragsi itu bermula saat Andi panik melihat kabin mobil truk-nya terbuka.

Kecelakaan tunggal itu terjadi di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di depan Kantor Traktor Nusantara, Sabtu (17/10/2020) malam.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Yakin Rusdi Melalui Kanit Laka Lantas Iptu Sucipto mengatakan, kecelakaan itu terjadi saat mobil truk yang dikendarai Andi melaju dari arah simpang RM Singkarak 3 hendak menuju kearah simpang Pakjo Ujung.

Baca juga: Kondisi Hanafi Rais Mulai Membaik Pasca Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali, Sempat Jalani CT Scan

Baca juga: Tersangka Pembunuh Rangga Tewas di Sel Tahanan, Sempat Alami Sesak Napas hingga Tak Mau Makan

"Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat mobil korban berjalan lurus tiba-tiba cabin mobil truk tersebut terbuka sendiri,"

"Karena panik pengemudi supir truk tersebut langsung keluar dan melompat dari kaca sebelah kanan lalu terjatuh," ujar Sucipto saat dikonfirmasi, Minggu (18/10/2020).

Lanjut Sucipto menuturan, korban saat itu langsung terlindas mobilnya sendiri.

"Jadi setelah melompat dari mobilnya, korban langsung terlindas ban depan mobil truknya yang berjalan sendiri. Kemudian korban langsung meninggal dunia," tutup Sucipto.

(TribunSumsel.com/Pahmi Ramadan)

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Sopir di Palembang Ini Tewas Dilindas Truk yang Dikendarainya, Panik Lihat Kabin Terbuka

Editor: Nanda Lusiana Saputri
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved