Breaking News:

Hanafi Rais Kecelakaan

Kondisi Hanafi Rais Mulai Membaik Pasca Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali, Sempat Jalani CT Scan

Di tengah perjalanan, kendaraan Hanafi Rais ditabrak dari belakang oleh sebuah minibus.

Dok. PJR Tol Cipali
Hanafi Rais saat dievakuasi ke ambulans usai mengalami kecelakaan beruntun di ruas tol Cipali, Subang, Minggu (18/10/2020) dini hari tadi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana mengatakan Hanafi Rais telah dalam kondisi yang membaik setelah mengalami kecelakaan beruntun di tol tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kilometer 112-900 pada Minggu (18/10/2020) dini hari tadi.

Karyana mengatakan putra Sulung Amien Rais itu sebelumnya telah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Thamrim Purwakarta.

"Hasil pantauan korban laka lantas Ahmad Hanafi Rais. Alhamdulillah sudah sedikit membaik. Setelah diberikan obat pereda sakit dan obat lainnya melalui infus," kata Karyana saat dikonfirmasi, Minggu (18/10/2020).

Karyana mengatakan Hanafi Rais juga telah dilakukan proses Rontgen dan CT scan di RS Thamrin Purwakarta. Hingga saat ini, Hanafi masih dilakukan perawatan oleh tim kesehatan rumah sakit.

"Masih akan dilakukan pemantauan perkembangan sampai jam 06.00 WIB. Sehubungan Hemoglobin (HB) darahnya turun drastis. Apakah ada luka dalam atau tidak," pungkasnya.

Baca juga: Putra Sulung Amien Rais Alami Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali Minggu Dinihari

Diberitakan sebelumnya, Putra sulung Amien Rais, Hanafi Rais terlibat kecelakaan beruntun di ruas tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kilometer 112-900 di Kabupaten Subang pada Minggu (18/10/2020) dini hari tadi. Kejadian ini benarkan oleh Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana.

"Betul, menurut keterangan sopirnya korban Ahmad Hanafi Rais anaknya Amien Rais," kata Iptu Karyana saat dikonfirmasi, Minggu (18/10/2020).

Kejadian bermula saat kendaraan milik Hanafi Rais bernomor polisi B 1612 WMV melintas di jalan tol tersebut dari Cirebon menuju arah Jakarta. Kendaraan itu dikemudikan oleh supir Hanafi Rais bernama Ferdian.

Di tengah perjalanan, kendaraan Hanafi Rais ditabrak dari belakang oleh sebuah minibus.

Menurut Karyoto, mobil mewah Hanafi Rais pun terpental dan menabrak kendaraan berat di depannya.

Halaman
1234
Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved