Breaking News:

Milenial Percaya Mulyadi Bisa Wujudkan Pembangunan Merata dan Berkeadilan

Mulyadi sendiri yang dikenal dekat dengan masyarakat ini menyampaikan, pembangunan yang berkeadilan akan tetap menjadi perhatiannya ke depan.

Ist
Mulyadi bersama milenial. 

TRIBUNNEWS.COM, PADANG - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nonor urut 1 Mulyadi dipercaya akan memberikan perubahan terhadap pembangunan di kabupaten/kota yang ada di Sumbar.

Hal itu didasari oleh hasil kerja yang telah ditunjukkan oleh Mulyadi selama diberi amanah oleh masyarakat menjadi Anggota DPR RI tiga periode.

Milenial di Kabupaten Solok lebih percaya pembangunan merata akan bisa diwujudkan Mulyadi jika diberi amanah menjadi Gubernur Sumbar.

Pasalnya, Mulyadi telah membantu pembangunan infrastruktur secara merata di Dapil II pada delapan kabupaten/kota.

Mulai dari Jalan Manggopoh-Simpang Ampek, Jalan Bukittinggi-Lubuk Sikaping, Irigasi Batang Anai, hingga pembangunan asrama bagi santri-santri.

Baca juga: KPK Ingatkan Calon Kepala Daerah Waspadai Pamrih Sponsor Pilkada

Fachrul Rozi (26) menyebutkan, Mulyadi sudah dikenal oleh masyarakat Solok. Dia berharap dengan berpasangan dengan Ali Mukhni bisa terpilih dan memegang tampuk kepemimpinan Sumbar agar pembangunan di Kabupaten  Solok bisa dilakukan.

Sehingga masyarakat secara merata bisa merakan pembangunan.

"Mereka punya visi dalam pembangunan, semoga bisa dijalankan, dan pembangunan merata bisa juga kami rasakan," ujar Fachrul Rozi, Jumat (6/11/2020).

Hal senada juga disampaikan oleh warga Solok lainnya Riirin Wartianingsih (29).

Dia sudah mengetahui apa yang telah dilakukan oleh Mulyadi dan Ali Mukhni.

Halaman
12
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved