Breaking News:

Wanita Terkapar di Trotoar Sambil Pegang HP Dikira Meninggal, Harta dan Perhiasan Masih Utuh

Keberadaan wanita itu menggegerkan warga Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya,.

KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA
Warga Kota Tasikmalaya digegerkan dengan temuan perempuan tergeletak di trotoar jalan Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Minggu (8/11/2020) pagi. 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang wanita terkapar di pinggir trotoar jalan dengan handphone masih di dekat tangannya, Minggu (8/11/2020) pagi.

Keberadaan wanita itu menggegerkan warga Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya,.

Warga geger lantaran mengira wanita itu sudah meninggal dan langsung melaporkan ke polisi setempat.

Korban memiliki kulit putih dengan rambut panjang memakai pakaian rapih. Korban tergeletak dengan posisi terlentang sementara kedua kakinya menekuk di trotoar saat kali pertama ditemukan warga.

Baca juga: POPULER Pembunuhan Sadis Dipancing Hubungan Intim | Polisi Dipecat karena Utang ke Sesama Polisi

"Iya, tadi kita mendapatkan laporan dari warga bahwa ada sesosok perempuan tergeletak di pinggir jalan dikira meninggal. Saat kita cek ke lokasi, korban ternyata pingsan dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit," jelas Kepala Polsek Indihiang, Kompol Didik Hadi, kepada wartawan, Minggu pagi.

Perhiasan dan HP utuh, tidak ada tanda kekerasan

Didik menuturkan, korban tergeletak pingsan dengan barang bawaannya masih utuh seperti handphone dan perhiasaan yang dikenakannya.

Namun, pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebabnya karena korban masih pingsan dan sedang menjalani perawatan tim media di RSUD Soekardjo Tasikmalaya.

Baca juga: Diejek Pengangguran, Pemuda Tusuk Emak-emak hingga Tewas, Sempat Ingin Rudapaksa Korban

Polisi pun telah mendapatkan keterangan beberapa saksi guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

"Kalau penyebabnya kita belum tahu, cuma kita fokuskan ke evakuasi korban karena ternyata setelah dicek masih hidup. Sesuai keterangan saksi dan bukti-bukti, korban bernama Hesti dengan usia sekitar 34 tahun, warga Jalan Mohammad Hatta, Kecamatan Cipedes," tambah Didik.

Sesuai hasil pemeriksaan sementara, lanjut Didik, dalam tubuh korban tidak diketahui bukti-bukti kekerasan dan sampai sekarang sedang mendapatkan pertolongan medis.

Korban ditemuka memakai kaos hijau pendek dan celana pendek dengan hape korban tergeletak dekat tangan korban.

"Kalau bukti kekerasan terhadap korban tidak ditemukan, penyebabnya masih kita periksa lebih lanjut. Nanti menunggu hasil pemeriksaan," tandasnya. (Kompas.com/Irwan Nugraha)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Perempuan Tergeletak di Trotoar, HP Masih di Tangan, Warga Geger Dikira Meninggal"

Editor: Ifa Nabila
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved