Breaking News:

Pemuda Aceh Hilang setelah Duduk di Bawah Pohon Beringin, Warga Sebut Pikiran Sering Kosong

Irfandi adalah warga Gampong Kuta Blang, Kemukiman Sedar, Kecamatan Samadua, Aceh Selatan.

Serambinews.com
Tim gabungan melakukan upaya pencarian terhadap Irfandi (25), warga Kuta Blang, Kemukiman Sedar, Kecamatan Samadua yang sudah dua hari dilaporkan hilang, Minggu (8/11/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang pemuda bernama Irfandi (25) sudah menghilang beberapa hari.

Tim gabungan yang terdiri dari BPBD, SAR, TNI/Polri dan instansi terkait lainnya, hingga Minggu (8/11/2020) sore, belum berhasil menemukan Irfandi.

Ia adalah warga Gampong Kuta Blang, Kemukiman Sedar, Kecamatan Samadua, Aceh Selatan.

Baca juga: Berteduh di Pohon Pisang saat Hujan Deras, Wanita yang Pamit Beli Ayam Goreng Malah Hilang

Irfandi sudah hampir tiga hari dinyatakan hilang.

"Hingga sore ini, kami terus melakukan upaya pencarian, namun hasilnya masih nihil. Karena pencarian sampai sore hari ini masih nihil, maka besok akan dilanjutkan lagi misi pencarian korban," kata Ketua Satgas SAR Aceh Selatan, May Fendri SE kepada Serambinews.com, Minggu.

Menurut May Fendri, informasi yang berkembang di lapangan menyebutkan sepertinya Irfandi dibawa mahluk halus karena yang bersangkutan ada riwayat penyakit lambung sehingga pikirannya sering kosong.

"Sebelum hilang, menurut informasi, yang bersangkutan duduk di batang pohon beringin di belakang Kantor Bank Aceh lama, dekat Tapak," ungkap May Fendri mengutip informasi yang diterimanya di lapangan.

Hingga berita ini diturunkan, cuaca di Kabupaten Aceh Selatan mulai diguyur hujan. Tim gabungan untuk sementara menghentikan pencarian dan akan melanjutkan kembali upaya pencarian pada Senin (9/11/2020) besok.

Baca juga: POPULER Suami Sempat Chat sebelum Gantung Diri | Pasangan Mesum di Kuburan Cina Jatinegara Ditangkap

Seperti diketahui, Irfandi (25), warga Kuta Blang, Kemukiman Sedar, Kecamatan Samadua yang selama ini bekerja pada proyek Pasar Impres Tapaktuan, Aceh Selatan, sudah dua hari dilaporkan tidak pulang.

Irfandi dilaporkan tidak lagi kembali ke tempat kerja usai pamitan ke rekan-rekannya setelah membeli martabak.

Ketua Satgas SAR Aceh Selatan, May Fendri SE yang dikonfirmasi Serambinews.com, Sabtu (7/11/2020), membenarkan, informasi tersebut. Ia mengaku, saat ini pihaknya bersama tim gabungan sedang melakukan upaya pencarian.(Serambinews.com/Taufik Zass)

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Pemuda Samadua Ini Diduga Dibawa Makhluk Halus, Sudah Hilang Dua Hari, Upaya Pencarian Masih Nihil

Editor: Ifa Nabila
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved