Breaking News:

Pengendara Supra Fit Tewas Seketika di Sumenep, Mobil Penabrak Langsung Kabur

Insiden itu terjadi di alan Nasional Sumenep-Pamekasan, Desa Pragaan Laok, Kecamatan Pragaan, Minggu (8/11/2020) pukul 11.30 WIB.

ISTIMEWA
Ilustrasi kecelakaan 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang pengendara motor Honda Supra Fit tewas dalam kecelakaan.

Insiden itu terjadi di alan Nasional Sumenep-Pamekasan, Desa Pragaan Laok, Kecamatan Pragaan, Minggu (8/11/2020) pukul 11.30 WIB.

Pengendara motor itu diduga menjadi korban tabrak lari sebuah mobil.

"Pengemudi Honda Supra Fit yang dikemudikan saudara Hamdani (59) ini meninggal di tempat dan kendaraan R4 nopol X ini melarikan diri," kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas.

Baca juga: Truk Pengangkut Minuman Kaleng Terguling di Wonosobo: Truk Rusak Parah, Muatan Berserakan

Hamdani asal warga Desa Aeng Panas, Kecamatan setempat dan pembonceng bernama Misti (60) juga warga setempat hanya luka-luka.

Mantan Kapolsek Kota Sumenep ini mengungkapkan kronologi kejadiannya, berawal dari kendaraan Sepeda Motor Honda Supra Fit No. Pol : M 6838 C dikendarai Hamdani melaju dari arah barat ke timur.

Sesampainya di depan Ponpes Al-Amien putri ada kendaraan yang berada/searah di depannya berhenti mendadak, sehingga pengendara sepeda motor tersebut menghindar dan oleng ke kanan.

Baca juga: Tante Sekap Bocah 11 Tahun di Pasar, Kaki dan Tangan Diikat Rantai hingga Mulut Dilakban

"Sedangkan dari arah berlawanan terdapat kendaraan yang melaju dari arah timur ke barat, karena jarak yang sangat dekat sehingga terjadilah laka lantas," tambahnya.

Akibat dari kejadian katanya, korban Hamdani pengendara sepeda motor meninggal di tempat dan pembonceng Misti mengalami luka-luka.

"Sekarang dirawat dipuskesmas Pragaan," katanya. (TribunMadura.com/Ali Hafidz Syahbana)

Artikel ini telah tayang di Tribunmadura.com dengan judul Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor Supra Tewas Seketika di Jalan Nasional Sumenep-Pamekasan

Editor: Ifa Nabila
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved