Breaking News:

Misteri Hilangnya Pria 25 Tahun Selama 4 Hari, Kini Ditemukan, Ada yang Lihat Irfandi Kelaparan

Seorang pria bernama Irfandi (25) akhirnya ditemukan setelah empat hari menghilang. Penyebab hilangnya Irfandi masih menjadi misteri.

Editor: Miftah
Istimewa
Irfandi (25), warga Kuta Blang, Kemukiman Sedar, Kecamatan Samadua, Aceh Selatan yang sudah empat hari tidak pulang ditemukan selamat, Selasa (10/11/2020). 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

TRIBUNNEWS.COM - Seorang pria bernama Irfandi (25) akhirnya ditemukan setelah empat hari menghilang.

Penyebab hilangnya Irfandi masih menjadi misteri.

Warga sempat melihat Irfandi duduk kelaparan.

Irfandi merupakan warga Kuta Blang, Kemukiman Sedar, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan.

Ia ditemukan di dekat tanggul laut depan pangkalan gas elpiji di Gampong Ujung Tanah, Kecamatan Samadua Selasa, (10/11/2020) pukul 07.00 WIB.

"Korban hilang telah ditemukan Selasa, (10/11/2020), pada jam 07.00 WIB oleh masyarakat dalam keadaan selamat, di dekat tanggul laut depan pangkalan gas di Gampong Ujung Tanah, Samadua. Demikian info, terimakasih buat semua yang telah membantu dalam misi kemanusiaan ini. Operasi pencarian resmi ditutup," kata Ketua Satgas SAR Aceh Selatan, May Fendri SE.

Pantauan Serambinews.com, sebelum korban ditemukan, suasana di Gampong Sawang Bunga, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan tepatnya di belakang bengkel mobil depan Sekretariat PSHT Samadua, ramai dengan warga.

Baca juga: Hilang Kendali, Mobil Wanita Ini Terperosok ke Kolam Berisi Buaya

Baca juga: Laptop Milik Perusahaan yang Bawanya Hilang, Pria Ini Nangis hingga Viral, PT KCI Beberkan Fakta Ini

Baca juga: Pamit Beli Ayam Goreng, Perempuan Ini Dilaporkan Hilang, Sempat Berteduh di Bawah Pohon Pisang

Suasana gaduh itu terjadi karena warga sempat melihat Irfandi (25), yang sudah tiga hari tidak pulang ke rumah duduk di belakang rumah warga, Senin (9/11/2020) malam.

"Tadi ada warga yang melihat Irfan duduk di belakang rumah warga. Saat ditanya ngapain kamu di situ? dia bilang dia lapar. Namun saat warga masuk ke rumah hendak ambil makanan, dia pun sudah menghilang," kata Zul, mandor Proyek Pasar Impres Tapaktuan tempat Irfandi bekerja.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved