Breaking News:

Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung di Sungai, Tangan Terikat Rantai dan Mulut Tersumbat Plastik

Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Kenten, Dusun 3, Desa Kenten Laut, Kecamatan Talang kelapa, Kabupaten Banyuasin.

Net
Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Kenten, Dusun 3, Desa Kenten Laut, Kecamatan Talang kelapa, Kabupaten Banyuasin. 

TRIBUNNEWS.COM - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di sungai.

Saat ditemukan, kondisi tangan korban terikat rantai dan mulut tersumbat plastik.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan yang sedang mencari ikan, Selasa (17/11/2020) sekira pukul 07.00 WIB.

Korban ditemukan tewas di perairan Sungai Kenten, Dusun 3, Desa Kenten Laut, Kecamatan Talang kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Kondisi mayat tersebut dalam keadaan mengapung dan sudah mengeluarkan aroma tidak sedap.

Baca juga: Mayat Pria Bertato Mawar dan Naga Ditemukan Dalam Kondisi Tengkurap di Sungai Serayu

Dari fisik korban pun juga sudah terlihat membengkak dan kulitnya pun sudah tampak memucat.

Nelayan yang menemukan hal tersebut langsung meminta bantuan ke warga lainnya yang langsung melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian.

Aparat kepolisian yang mendapatkan kabar adanya penemuan mayat tersebut langsung mendatangi lokasi TKP yang jauh dari pemukiman warga.

Namun saat akan dilakukan evakuasi terhadap korban, terdapat sebuah rantai yang terikat di tangan sebelah kiri korban yang bersambungan dengan batu.

Setelah dilakukan evakusai, mayat pria tanpa identitas tersebut langsung dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan otopsi.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved