Breaking News:

Visi dan Misi Jelas, Milenial Dinilai Lebih Suka Ben-Ujang dalam Debat Kedua

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Milenial Ben-Ujang Kalteng, Syeba Mangkuwongan yang menilai visi dan misi Ben-Ujang lebih jelas.

Tribunkalteng.com / faturahman
Debat Publik Tahap II Pilgub Kalteng digelar oleh KPU Kalteng Kamis (19/11/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, KALTENG - Dalam debat Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Tengah (Kalteng) kedua yang diselenggarakan Kamis (19/11/2020) Pasangan Calon (Paslon) nomor urut satu, Ben Bahat dan Ujang Iskandar dinilai lebih unggul.

Terutama dalam penyampaian visi-misi serta gagasan.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Milenial Ben-Ujang Kalteng, Syeba Mangkuwongan yang menilai visi dan misi Ben-Ujang lebih jelas.

Sehingga membuat anak muda makin banyak yang beralih mendukung Ben-Ujang.

"Kita bisa lihat, dalam debat kedua tadi, Pak Ben-Ujang lebih jelas dan terukur dalam menyampaikan visi dan misi. Anak muda suka dengan hal tersebut," ujar Syeba, Jumat (20/11/2020).

Baca juga: Pilkada 9 Desember akan Jadi Hari Libur Nasional

Tak jauh berbeda, Melani Anisa, Ketua Kelompok Pemuda Kotawaringin Barat (Kobar) Bersatu juga mempunyai pendapat yang sama. Dia melihat visi-misi Ben-Ujang lebih jelas dan terarah yang menjadi nilai lebih.

"Visi-misi mereka (Ben-Ujang) lebih jelas kalau saya lihat. Penyampaiannya juga dimengerti oleh semua orang," ucap Melani

Terlebih, Melani melihat Ben-Ujang mempunyai berbagai program untuk anak muda atau milenial. Seperti 2.500 beasiswa dan pendanaa UMKM untuk milenial. Dengan itu semua, pemuda dapat lebih berkembang.

"Program-program Ben-Ujang banyak membuat anak muda semakin berkembang seperti beasiswa dan pendanaan UMKM," tutup Melani.

Bangun desa

Halaman
12
Editor: Hasanudin Aco
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved