Breaking News:

Usai Curi Ponsel, Maling Ini Minta Tebusan Foto Bugil dan Berhubungan Intim dengan Korban

Selain itu, nomor kontak teman-teman cewek di dalam HP korban dihubungi pelaku dengan cara video call (VC) dan mengirim foto tak sopan

Aris Ninu/Pos Kupang
Kantor Polres Sikka 

TRIBUNNEWS.COM, MAUMERE -- Seorang pencuri yang menggondol ponsel milik seorang wanita di Kabupaten Sikka, NTT, meminta tebusan foto bugil korban dan berhubugan intim dengan korban.

Pelaku berinisial YGG alias G (33) tersebut akhirnya ditangkap aparat Buser Polres Sikka.

Usai mencuri ponsel, pelaku malah menghubungi korban menggunakan HPnya meminta foto bugil dan berhubungan badan sebagai syarat HP bisa dikembalikan.

Selain itu, nomor kontak teman-teman cewek di dalam HP korban dihubungi pelaku dengan cara video call (VC) dan mengirim foto tak sopan kepada teman-teman korban.

Perbuatan pelaku ini terungkap dalam proses penyidikan aparat Buser Polres Sikka yang menangkap G, warga Kelurahan Wairotang, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka.

Baca juga: Polisi Tangkap Dua Pelaku Pencurian Modus Pecah Ban di Bandung, Pelaku Bawa Kabur Rp 500 Juta

G ditangkap Tim Buser Polres Sikka atas laporan dugaan pencurian HP milik orang yang dilaporkan ke Polres Sikka pada tanggal 13 Desember 2020.

Selanjutnya, berkat informasi dan hasil penyelidikan polisi, Tim Buser pada Rabu tanggal 16 Desember 2020 sekira pukul 16.00 wita dibawah pimpinan Kasat Reskrim, Iptu Wahyu Agha Ari Septiyan S, SIK dan KBO Reskrim, Ipda Yohanes ER Balla serta Kanit Buser, Aipda L.Rudi Hartono dan anggota berhasil menangkap G yang diduga melakukan pencurian sesuai laporan polisi.

Baca juga: Dua Terduga Pelaku Pencuri Motor Legenda Persija Jakarta Beraksi dalam 5 Menit

Setelah dilakukan interogasi oleh tim, pelaku mengakui perbuatannya dan tim pun berhasil mengamankan barang bukti yang dicuri dari TKP antara lain :

1. OPPO A12 warna biru dengan silikon cokelat bening.

2. OPPO A1K warna hitan dengan silikon bergambar mickey.

Halaman
12
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved