Breaking News:

Fortuner Tabrak Xpander sampai Terbalik di Depan Pos Polisi, Sopir Kabur Lewat Kompleks TNI AU

Sebuah kecelakaan terjadi di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, pada Minggu (27/12/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kompas.com/Dewantara
Sebuah mobil Mitsubishi Xpander terbalik setelah ditabrak dari belakang dalam kecelakaan yang terjadi di Kawasan Bundaran Pancasila, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, Minggu (27/12/2020) petang. 

TRIBUNNEWS.COM - Sebuah kecelakaan terjadi di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, pada Minggu (27/12/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Penyebabnya adalah pengemudi mobil Toyota Fortuner nomor polisi KH 1268 GP yang menyetir ugal-ugalan.

Sopir nekat itu melaju di sepanjang Jalan HM Rafii, melewati kawasan Bundaran Pancasila hingga melintasi kompleks ksatrian TNI AU Lanud Iskandar.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata kepada Kompas.com, pengemudi Toyota Fortuner tersebut kedapatan mengebut di Jalan HM Rafii dan menyenggol dua buah sepeda motor sebelum akhirnya memasuki kawasan Bundaran Pancasila.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Ragunan, Kompolnas: Jika Terbukti Memukul, Aiptu Imam Bisa Jadi Tersangka

Tepat di depan pos polisi di Bundaran Pancasila, Toyota Fortuner ini menabrak bagian belakang Mitsubishi Xpander berpenumpang enam orang hingga mobil tersebut terbalik.

Tidak berhenti sampai di situ, si pengemudi malah menancap gas memutari Bundaran Pancasila dan melaju ke arah Kumai melalui kompleks ksatrian TNI AU Lanud Iskandar.

Terobos portal TNI AU

Di belakang Toyota Fortuner ini, sejumlah pengendara sepeda motor dan sebuah mobil berwarna putih terlihat mengejar.

"Saya saat itu ada di ruas jalan di sebelahnya, jadi berlawanan arah. Dia menuju Kumai, saya menuju Pangkalan Bun mau pulang lewat Jalan Pemuda," ujar Sigit Pamungkas, salah seorang saksi mata yang menyaksikan adegan kejar-kejaran kendaraan tersebut.

Aksi ugal-ugalan pengemudi Fortuner berlanjut.

Halaman
123
Editor: Ifa Nabila
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved