Breaking News:

Pedagang Bakso Keliling Ditabrak hingga Terlempar dari Gerobak, Sempat Dikira Habis Dikeroyok

Peristiwa ini diungkap oleh Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Supriady Idrus, Senin (28/12/2020) siang.

Polsek Mamajang via Tribun-timur
Personel Polsek Mamajang mendatangi TKP pengeroyokan penjual bakso di di Jl Veteran Selatan, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Minggu (27/12/2020) malam 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang penjual bakso keliling bernama Rizal (40) ditemukan dalam kondisi luka-luka.

Awalnya, Rizal dikira habis dikeroyok, namun ternyata ia korban tabrak lari.

Peristiwa ini diungkap oleh Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Supriady Idrus, Senin (28/12/2020) siang.

Menurut Kompol Edy sapaan Kompol Supriady Idrus, dari hasil melalui pantauan rekaman CCTV, Rizal ditabrak pengendara motor saat mendorong gerobak baksinya di Jl Veteran Selatan, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Minggu malam.

Baca juga: Fortuner Tabrak Xpander sampai Terbalik di Depan Pos Polisi, Sopir Kabur Lewat Kompleks TNI AU

"Jadi setelah dilakukan pemeriksaan kamera CCTV di sekitar lokasi, kasus yang sebelumnya diduga aksi pengeroyokan itu murni kasus kecelakaan, korban (Rizal) ditabrak lari," ujar Kompol Edy.

Hal senada diungkapkan Kapolsek Mamajang AKP Ivan Wahyudi.

"Berdasarkan CCTV terlihat bahwa kejadian ini adalah Laka Lantas murni, karena setelah kejadian korban (Rizal) terlempar dari gerobaknya dan tidak bangun-bangun. Sementara korban sudah sadar berada di RS Bhayangkara tetapi sementara tidur," ucapnya.

Sebelumnya, warga asal Kampung Bontoa Selatan, Kelurahan Mangindara, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, itu kabarkan dikeroyok oleh pengendara motor tidak dikenal, sekira pukul 23.30 Wita.

Baca juga: Hendak Tambatkan Perahu, 2 Penambang Pasir Malah Tewas Terseret Perahunya Sendiri

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Supriady Idrus, yang dikonfirmasi sebelumnya membenarkan adanya peristiwa itu.

"Korban (Rizal) sementara berjalan kaki dengan membawa gerobak baksonya, tiba-tiba datang OTK dengan menggunakan motor langsung mengeroyok korban sampai tidak berdaya di TKP," kata Kompol Supriady Idrus.

Lanjut Kompol Edy, warga yang melihat kejadian itu, pun langsung menolong Rizal dan sempat mengejar pelaku namun tidak tertangkap. (Tribun-timur.com/Muslimin Emba)

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Dikabarkan Dikeroyok di Jl Veteran Selatan, Penjual Bakso Asal Takalar Ternyata Korban Tabrak Lari

Editor: Ifa Nabila
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved